Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Deretan Smartphone yang Segera Mendapatkan Pembaruan MiUI 10 - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Deretan Smartphone yang Segera Mendapatkan Pembaruan MiUI 10 - OKETEKNO.COM

[ad_1]
MiUI 10 Smartphone
Copyright ©Android Authority

Oketekno.com â€" Pada tanggal 31 Mei 2018 kemarin perusahaan Xiaomi telah menggelar sebuah acara megah untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 8, dalam kesempatan tersebut perusahaan asal Tiongkok ini telah meluncurkan berbagai produk terbarunya dan interface khas besutannya yakni MiUI 10.

Pada kesempatan tersebut, peluncuran dari MiUI 10 tidak kalah menariknya jika dibandingkan dengan Smartphone spesialnya yakni Xiaomi Mi 8. Untuk interface MiUI versi terbaru dengan basis OS Android Oreo ini juga hadir dengan berbagai fitur menarik dan modern yang siap dinikmati oleh sebagian besar pengguna Smartphone Xiaomi di masa mendatang.

Simak Nih: Kehadiran Oppo Find X Mulai Terendus Melalui Situs Resminya

Rencananya untuk ROM khas Xiaomi versi terbaru tersebut nantinya akan diluncurkan secara bertahap ke sejumlah perangkat Smartphone Xiaomi yang telah memenuhi kriteria untuk menjalankannya. Lantas, Smartphone apa saja yang layak untuk mendapatkan MiUI 10 ini?

MiUI 10 Download
Copyright ©gizchina

Kini perusahaan Xiaomi juga telah memposting pembaruan MiUI 10 pada forum MiUI yang menjelaskan mengenai perangkat mana yang bakal mendapatkan dukungan update. Akan tetapi perlu diketahui bahwa forum tersebut hanya sebatas wilayah China saja, sedangkan untuk versi global masih belum mendapatkan pembaruan.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir dengan Triple Kamera, Inikah Alasannya?

Untuk 10 Smartphone awal yang sudah memasuki dalam tahap beta-tertutup diantaranya yakni seperti Xiaomi Mi 8, Mi Mix 2, Mi Mix 2S, Mi Mix, Mi 6X, Mi 6, Mi Note 2, Redmi S2 dan juga Redmi Note 5. Selain itu untuk beta publik kabarnya baru akan digulirkan pada akhir bulan Juni 2018 ini.

Setelah itu akan ditambah lagi dengan beberapa perangkat Smartphone Xiaomi yang akan dimulai pada akhir Juli mendatang, diantaranya yakni Mi Note 3, Mi 5X, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 5c, Mi 4S, Mi 4c, Mi 4, Mi Max 2, Mi Max, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi 5, Redmi Note 4 (Snapdragon and MediaTek), Redmi Note 4X, Redmi Note 4, dan yang terakhir Redmi Note 3.

Dari berbagai informasi yang didapat, rencananya untuk MiUI 10 global akan mulai mendapatkan pembaruan pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang bersamaan dengan peluncuran Xiaomi Redmi Y2.

baca juga: Sharp A Click Siap Meluncur di Indonesia, Andalkan 4 Kamera Sekaligus!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger