Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Devil May Cry 5 Sudah 75% Rampung

Advertisemen
Devil May Cry 5 Sudah 75% Rampung

[ad_1]

Kejutan yang disambut dengan tangan terbuka, pengumuman terkait eksistensi Devil May Cry 5 memang harus diakui, tinggal menunggu waktu. Namun sulit rasanya bagi para fans untuk tidak membangun hype dan rasa tertarik berlebih melihat semua aksi dan cita rasa Devil May Cry sebagai game action hack and slash penuh gaya yang tetap dipertahankan di trailer perdana. Walaupun lebih berfokus pada sosok Nero â€" karakter protagonis dari seri sebelumnya yang kini punya tampilan baru, kita juga bisa melihat sekelibat sosok Dante yang sudah menua di akhir. Berita baiknya? Walaupun tanggal rilis pastinya belum diumumkan kepada publik, namun kita sepertinya tidak perlu menunggu terlalu lama untuknya. Berdasarkan wawancara terbaru antar majalah gaming ternama Jepang â€" Famitsu dengan Itsuno dan Okabe dari Capcom, Devil May Cry 5 disebut sudah rampung sekitar 75% saat ini. Ini berarti, proses pengembangan sudah berjalan begitu jauh. Mereka juga membuka sedikit intipan soal cerita, dimana Nero dan Dante disebut-sebut akan melawan salah satu musuh terkuat di sepanjang sejarah Devil May Cry. Nero akan punya misi “pribadi” untuk merebut kembali sesuatu yang hilang darinya di dunia para iblis itu sendiri, walaupun Capcom tidak berbagi detail lebih jauh. Kemungkinan besar, ia terkait dengan tangan “saktinya” di Devil May Cry 4 sebelumnya.
Capcom menyebut bahwa saat ini, Devil May Cry 5 sudah rampung sekitar 75%.
Devil May Cry 5 sendiri belum punya tanggal rilis pasti, namun sudah menentukan platform rilis. Ia akan menuju Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC nantinya. Ia sendiri dibangun dengan menggunakan engine yang sama dengan engine Resident Evil 7 dan Resident Evil 2 Remake â€" RE Engine. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak darI Anda yang begitu menantikan seri yang satu ini? Tags: , , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger