Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Drone Xiaomi Funsnap Idol Resmi Meluncur, Dilego Rp 1.8 Jutaan! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Drone Xiaomi Funsnap Idol Resmi Meluncur, Dilego Rp 1.8 Jutaan! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Harga Drone Xiaomi Funsnap Idol
Copyright ©RCGroups

Usung Fitur Mumpuni, Harga Drone Xiaomi Funsnap Idol Dibawah 2 Jutaan!

OKETEKNO.COM â€" Produsen gadget Xiaomi nampaknya bukan hanya sebagai vendor yang memproduksi smartphone, tablet dan kamera namun juga mengembangkan beberapa gadget termasuk Drone. Pada bulan Mei lalu tepatnya 21 Mei 2018, vendor asal Tiongkok ini telah resmi merilis perangkat Drone Xiaomi terbaru yang bernama Funsnap Idol. Perangkat ini merupakan hasil produksi dari crowdfunding yang didanai oleh Xiaomi dimana berkolaborasi dengan  perusahaan yang bernama Funsnap.

Memang Drone Xiaomi ini terbilang cukup menarik dimana dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Kelebihan Drone Xiaomi Funsnap Idol ini memiliki keistimewaan dimana telah dibekali teknologi AI yang siap memberikan pengalaman terbang semulus dan semudah mungkin. Memang pesawat tanpa awak ini dapat mengikuti penggunanya secara otomatis dimana pengguna bahkan tidak memerlukan aplikasi untuk mengambil rekaman yang bagus dan bening secara manual.

Baca Juga GoPro Hero, Kamera Murah Harga Rp 2 Jutaan!

Sementara itu Drone Xiaomi ini sendiri telah dibekali dengan modul GPS. Bukan hanya itu saja, Xiaomi Funsnap Idol ini juga telah didukung sejumlah fitur seperti sensor optik, barometer dan juga sensor garis lintang dimana siap menjaga kestabilan dari drone saat mengudara. Selain itu fitur tersebut juga bermanfaat saat anda ingin mengambil gambar dari kamera bersudut 120 derajat dimana dapat disesuaikan untuk mengambil foto dan juga merekam video.

Drone Xiaomi Funsnap Idol
Copyright ©PicBear

Untuk spesifikasi Drone Xiaomi Funsnap Idol ini juga telah dibekali kamera built-in dimana dapat merekam video dengan kualitas Full HD atau 1080p dengan kecepatan perekaman mencapai 30 fps. Selain itu drone ini juga telah mendukung streaming video secara langsung ke perangkat smartphone maupun tablet anda denga resolusi HD atau 720p. Baca Juga Ssst, Ini Lho Alasan Jangan Beli Smartphone di Awal Peluncuran!

Perangkat Drone besutan Xiaomi ini hadir dengan dikemas dalam material yang terbuat dari PVC dimana bodinya dapat dilipat atau foldable design. Drone Xiaomi Funsnap Idol ini menawarkan Quadcopter berdesain compact dimana menawarkan dimensi 226 x 144 x 48 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 360 gram sehingga membuat Drone ini terlihat simpel bahkan nyaman saat dibawa kemanapun.

Perangkat Drone racikan Xiaomi ini ditenagai dengan baterai yang memiliki kapasitas 1800. Dari baterai tersebut pesawat tak berawak ini mampu terbang selama 10 menit lamanya. Harga Drone Xiaomi Funsnap Idol ini sendiri dilepas dengan label harga sangat terjangkau dan ramah yakni USD 140 atau setara Rp 1.8 jutaan. Sayangnya belum diketahui kapan gadget ini meluncur di Indonesia, nantikan saja.

Baca Juga Mampu Angkut Hingga 226 Kg, Ini Dia Drone Raksasa Buatan Boeing


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger