Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dua Smartphone 4 Kamera Terbaru Meluncur di Indonesia, Harganya? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Dua Smartphone 4 Kamera Terbaru Meluncur di Indonesia, Harganya? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©JAMOnline

Smartphone 4 Kamera Asus Zenfone 5Q dan Sharp A Click Rilis di Indonesia!

OKETEKNO.COM â€" Pasar smartphone Indonesia memang telah diramaikan dengan sejumlah ponsel cerdas dari brand global dengan fitur kekinian. Fitur smartphone yang memang tengah menjadi hits adalah usunga layar penuh Fullscreen, layar poni atau notch, dual kamera hingga usungan empat kamera sekaligus. Di pasar tanah air sendiri banyak smartphone yang telah membawakan fitur tersebut atau salah satunya. Kini pasar lokal Indonesia kembali diramaikan dengan dua Smartphone 4 Kamera terbaru yang dihadirkan oleh vendor Asus dan Sharp.

Vendor Asus dan Sharp memang mulai mengadopsi fitur 4 kamera yang awalnya dipelopori oleh Huawei. Kedua vendor lintas negara tersebut resmi memboyong Smartphone 4 Kamera di Indonesia jagoan masing-masing yang bertajuk Asus Zenfone 5Q dan Sharp A Click. Kedua ponsel ini telah memulai debut di pasar Indonesia dengan dijual secara pre-order dalam salah satu e-commmerce kenamaan dan saat ini bahkan dijual secara reguler.

Baca Juga 5 Smartphone Android Terbaik di Bawah 2 Juta di Indonesia, Untuk Lebaran!

Untuk Smartphone 4 Kamera Asus Zenfone 5Q sendiri hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dan lebih baik. Smartphone dari Taiwan ini sendiri bukan hanya membawakan 4 kamera sebagai daya tariknya namun telah didukung sejumlah fitur kekinian yang siap membuat pengguna tergiur. Asus Zenfone 5Q di Indonesia mengusung layar penuh kekinian dengan aspek rasio18:9 dalam desain yang cukup stylish dan elegan. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android Oreo v8.0 dipermanis antarmuka ZenUI 5.0 menawan.

Harga Asus Zenfone 5Q
Copyright ©catmobile

Spesifikasi Asus Zenfone 5Q sebagai salah satu Smartphone 4 Kamera di Indonesia dipersenjatai processor tangguh dari Qualcomm Snapdragon 630 yang telah diperkuat dengan kapasitas RAM 4 GB tangguh dalam multitasking. Untuk ruang penyimpananya didukung dengan memori internal 64 GB dan masih dapat diperluas dengan kartu microSD. Perangkat ini juga dilengkapi konektivitas lengkao se but saja Dual SIM, 4G LTE dengan VoLTE, Wi-Fi, Hotspot, GPS, Bluetooth, miroUSB hingga NFC. Operasional perangkat ditenagai baterai berkapasitas 3300 mAh bertenaga.

Beralih ke Sharp A Click yang dirilis di Indonesia dengan banderolan harga lebih ramah ini selain dibekali 4 kamera juga didukung teknologi layar SHARP’s Natural Aqua Screen dimana diklaim mampu menyajikan kualitas layar yang lebih jernih, tajam dan cemerlang. Layar Smartphone 4 Kamera ini sendiri memiliki diagonal seluas 5.2 inci dengan disokong resolusi HD dan dilapisi kaca 2.5D. Bodinya juga dikemas elegan dan stylish siap memikat calon konsumennya dengan harga lebih terjangkau.

Sharp A Click Indonesia
Copyright ©Shopee

Sementara untuk dapur pacu yang ditanamkan dalam Smartphone 4 Kamera Sharp A Click di Indonesia ini disokong oleh chipset MediaTek MT6750 dengan processor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz yang lebih tangguh dengan diperkuat RAM 4GB. Sementara ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas lebih besar. Kinerjanya ditenagai baterai berkapasitas 3000 mAh dimana handset ini juga didukung fitur fingerprint Sensor, FM Radio dan USB OTG.

Baca Juga Vivo Y83 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Layar Poni, Ini Harganya!

Lantas berapa banderolan harga dua Smartphone 4 Kamera terbaru dari Asus dan Sharp di Indonesia tersebut? Untuk banderolan harga Asus Zenfone 5Q dilepas dengan harga Rp 3.499.000 per unit dimana tersedia di semua gerai Erafone yang menjadi mitra distributor utama Asus.

Selanjutnya untuk harga Sharp A Click di Indonesia sendiri dilepas lebih terjangkau dengan harga promo Rp 2.299.000 per unitnya. Sobat dapat memiliki perangkat ini dengan membelinya di Shopee yang menjadi mitra distribusi Sharp di pasar Indonesia. Tertarik untuk memiliki salah satu Smartphone 4 Kamera terbaru di Indonesia ini sobat?

Baca Juga Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6 Mejeng di Toko Online Indonesia, Harganya?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger