Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Facebook Akan Merilis Fitur Video Lip Sync di Dalam Aplikasinya

Advertisemen
Facebook Akan Merilis Fitur Video Lip Sync di Dalam Aplikasinya

[ad_1]
Ada fitur baru di aplikasi Facebook. Kamu akan segera bisa menggunakan lagu favorit di video Facebook atau menggunakannya dengan fitur video Lip Sync Live. Facebook menyebutkan kalau mereka bekerja sama dengan perusahaan musik besar untuk membawa lagu populer ke aplikasinya. Dengan demikian, pengguna Facebook bisa memanfaatkannya sebagai sarana berekspresi.

Berbagi Video dengan Lagu

Kamu tentu sering melihat berbagai video di internet yang menggunakan lagu populer sebagai latar belakang. Entah video pernikahan, pesta, atau sekedar menari di kamar. Facebook akan mempermudah hal ini dengan menyediakan lagu dalam fitur video di aplikasinya. Facebook menyebutkan kalau mereka sedang menguji coba fitur ini di beberapa wilayah tertentu. Nantinya fitur berbagi video dengan lagu ini akan berkembang ke wilayah lain.

Lip Sync Live

Kamu tentu tahu kepopuleran aplikasi video lip sync seperti Musical.ly atau Dubsmash. Ternyata Facebook tidak ingin ketinggalan tren ini (atau sudah terlambat?). Nantinya kamu bisa menemukan fitur Lip Sync Live di dalam aplikasi. Kamu bisa “menyanyi” lagu populer seperti Havana dari Camila Cabello atau Happier dari Ed Sheeran. Kamu juga bisa menambahkan deskripsi, menambah mask atau background. Saat video lip sync ini tayang (live), penonton bisa menekan judul lagu bersangkutan untuk melihat dan mengikuti halaman artis yang bersangkutan. Sama seperti fitur menambah lagu di video, fitur Lip Sync Live juga sedang diuji di beberapa wilayah tertentu. Nantinya akan berkembang ke wilayah lain. Selain kedua fitur di atas, Facebook juga menyebutkan kalau mereka juga akan menambah fitur musik di dalam Facebook Stories. Dalam jangka panjang, Facebook berencana mengintegrasikan musik dalam berbagai aplikasinya. Jadi, kita tunggu saja kehadirannya. Kita lihat apakah memang seru atau tidak. Bagaimana menurutmu?

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger