Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Fallout 76 Akan Rilis Terlebih Dahulu di Xbox One!

Advertisemen
Fallout 76 Akan Rilis Terlebih Dahulu di Xbox One!

[ad_1]
Fallout 76 akan dirilis untuk Xbox One terlebih dahulu untuk Xbox One. Hampir 2 minggu kita sudah mengantongi banyak informasi mengenai Fallout 76 buatan Bethesda, yang membedakan dari seri sebelumnya adalah Fallout 76 ini akan berfokus pada online multiplayer disaat seri sebelumnya hanya single player saja. Rencananya, Bethesda akan merilis Fallout 76 pada bulan November 2018 nanti dan akan melakukan tahap BETA yang berarti akan diuji coba terlebih dahulu, dan untuk kamu para pemilik Xbox One bisa memainkannya lebih awal daripada platform lainnya. Dan tentu saja, jika ingin memainkan versi BETA dari Fallout 76 ini, kamu harus melakukan pre-order di sini.
Tahap B.E.T.A akan hadir untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC (melalui Bethesda.net). Pantengin terus Facebook, Twitter, dan Instagram Fallout. Catatan; B.E.T.A akan dimulai pada platform Xbox One terlebih dahulu dan diikuti oleh platform lainnya. â€" Bethesda

Sepertinya tidak aneh jika Bethesda mendahulukan gamenya tersebut untuk Xbox One, ya karena Microsoft sendiri memang sudah menjalin kerjasama dengan Bethesda sejak lama. Hal tersebut bisa kamu lihat pada perhelatan E3 2018 lalu, Todd Howard dan Fallout 76 muncul pertamakali saat press conference Microsoft lalu diikuti dengan press conference Bethesda sendiri. Namun belum ada informasi lebih lanjut kapan tahap BETA ini akan dimulai, jika melihat dari tanggal perilisannya yang tidak lama lagi, sepertinya kita hanya perlu menunggu beberapa minggu atau mungkin beberapa hari lagi. Tenang, selain di Xbox One, game ini juga akan dirilis untuk konsol PS4 dan PC.

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger