Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Fans Yakin Pecahkan Pesan Rahasia Death Stranding di Trailer Terbaru

Advertisemen
Fans Yakin Pecahkan Pesan Rahasia Death Stranding di Trailer Terbaru

[ad_1]

Semakin banyak trailer yang dilepas, semakin banyak tanda tanya yang muncul, kebiasaan yang satu ini memang melekat kuat pada proyek terbaru racikan Hideo Kojima, tidak terkecuali Death Stranding. Game perdananya setelah keluar dari Konami dan di bawah bendera Kojima Productions sebagai studio indie ini memang masih menyimpan segudang misteri, dari cerita hingga sisi gameplay seperti apa yang hendak ditawarkan. Satu yang menarik? Fans setianya selalu yakin bahwa Kojima selalu berusaha menyertakan satu atau dua buah clue yang tersimpan rapi di dalam trailer ataupun gambar yang ia lontarkan. Trailer di E3 2018 kemarin juga tidak luput dari pengamatan ini. Seorang fans yakin bahwa ia telah berhasil menemukan pesan rahasia Kojima di trailer E3 2018 milik Death Stranding. Sumber clue tersebut ternyata mengakar pada desain kalung yang dikenakan oleh karakter Lindsay Wagner, yang memang masih misterius. Kalung unik dengan pola menarik tersebut diyakini merupakan metode komunikasi kuno berbasis simpul dan tali dari suku Inca bernama Quipu. Kojima juga sempat membicarakan soal Quipu ini di akhir tahun 2017 silam lewat akun Twitter resminya. Pola tersebut disinyalir berujung pada lantunan melodi dari salah satu lagu band milik Low Roar yang punya asosiasi kuat dengan Death Stranding. Judul lagu tersebut adalah “Give me an Answer”.

Sayangnya, Hideo Kojima sama sekali tidak berkomentar terkait penemuan dari salah satu fans ini, baik untuk sekedar membantah ataupun mengkonfirmasikannya. Death Stranding saat ini tengah dikembangkan untuk Playstation 4, masih tanpa tanggal rilis pasti. Holy.. Source: Polygon Tags: , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger