Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

From Software: Sekiro Lebih Sulit daripada Souls atau Bloodborne

Advertisemen
From Software: Sekiro Lebih Sulit daripada Souls atau Bloodborne

[ad_1]

Sebuah kejutan yang melenceng dari prediksi banyak orang, hal inilah yang sepertinya tepat untuk menjelaskan pengumuman terkait Sekiro: Shadows Die Twice di ajang E3 2018 kemarin. Setelah beragam spekulasi bahwa teaser pendek From Software sejak tahun 2017 silam bisa berakhir menjadi game Tenchu baru atau bahkan, sekuel untuk Bloodborne, ia berujung menjadi judul baru yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Kerennya lagi? Proyek ini tidak mereka racik bersama Bandai Namco layaknya seri-seri Souls sebelumnya, melainkan bersama dengan Activision. Namun bagi para penggemar Souls, daya tarik serupa sepertinya pantas untuk kita antisipasi. Berbicara dengan GameSpot, Miyazaki â€" ayah dari seri Souls dan Bloodborne yang tentu saja merupakan otak dari Sekiro meyebut bahwa game terbarunya ini, tetap akan menarik untuk banyak varian gamer. Gamer yang senang mengeksplorasi dunianya akan menemukan beragam solusi dan cara untuk melawan setiap musuh yang ada. Mempelajari kelemahan dan mencari perangkat yang cocok dimanfaatkan untuk melawan mereka akan jadi kunci kemenangan. Sementara di sisi lain, Sekiro juga membuka ruang bagi gamer yang langsung datang menyerang dan baku-hantam dengan musuh tersebut.
Miyazaki menyebut bahwa SEkrio, bisa berakhir lebih sulit dibandingkan seri Souls ataupun Bloodborne.
Untuk tipe gamer kedua yang ingin mengincar petarungan pedang vs pedang, pukulan vs pukulan seperti ini, Miyazaki menyebut bahwa Sekiro akan menawarkan tantangan yang benar-benar tinggi. Ia bahkan tidak ragu untuk menyebutnya akan berujung lebih sulit dibandingkan dengan game-game From Software sebelumnya, seperti seri Souls ataupun Bloodborne. Dengan desain seperti ini menurutnya, Sekiro akan menawarkan sesuatu ya ng menarik untuk beragam jenis gamer di luar sana. Miyazaki juga sudah mengkonfirmasikan bahwa Sekiro tidak akan hadir dengan sistem multiplayer, kelas, dan juga pilihan tingkat kesulitan. Sekiro: Shadows Die Twice akan dirilis di awal tahun 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Tertarik? Source: GameSpot Tags: , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger