Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Game JRPG – Octopath Traveler Dipastikan Hadir Tanpa DLC

Advertisemen
Game JRPG â€" Octopath Traveler Dipastikan Hadir Tanpa DLC

[ad_1]
Hampir semua gamer pencinta JRPG yang kebetulan juga memiliki Nintendo Switch sepertinya tidak akan ketinggalan game terbaru racikan Square Enix â€" Octopath Traveler. Ketertarikan mungkin muncul lewat presentasi visualnya yang unik, dimana cita rasa klasik dunia 16 bit kini dilebur dalam format 2.5D yang diperkuat dengan ragam efek visual seperti tata cahaya dan bayangan yang modern. Berperan sebagai 8 karakter berbeda yang masing-masing akan punya skill unik untuk digunakan saat eksplorasi dan membuka ragam opsi dan solusi sebuah masalah, Octopath Traveler juga mengusung sistem pertarungan yang sepertinya akan familiar dengan banyak penggemar JRPG klasik. Berita lebih baiknya lagi? Ia dipastikan tidak akan menuntut Anda untuk membayar lebih setelah rilis versi finalnya. Benar sekali, dalam wawancara terbarunya, Producer Octopath Traveler â€" Masashi Takahashi mengkonfirmasikan bahwa game yang satu ini, tidak akan hadir dengan skema DLC berbayar sama sekali. Alasannya? Karena menurut Takahashi, Octopath Traveler akan meluncur sebagai sebuah game yang “sudah jadi”, sehingga tidak membutuhkan konten tambahan. Ia juga memberikan kisaran waktu untuk menyelesaikannya. Octopath Traveler ia sebut akan membutuhkan waktu sekitar 50-60 jam untuk menyelesaikan cerita utama. Sementara gamer yang ingin menyelesaikan semua hal, termasuk cerita samingan dan dungeon tambahan, bisa menyentuh angka dari 80-100 jam.
Octopath dipastikan akan hadir tanpa DLC. Producer menyebutnya sebagai sebuah game yang “sudah rampung”, hingga tidak membutuhkan konten tambahan.
Octopath Traveler sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2018 mendatang, eksklusif untuk Nintendo Switch. Tertarik? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger