Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Halal Bi Halal Di Kediaman Dinas Kajati Kepri

Advertisemen
Halal Bi Halal Di Kediaman Dinas Kajati Kepri

[ad_1]

HBH

kejati-kepri.go.id â€" Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Dr. H Asri Agung Putra menggelar acara halal bi halal di kediaman dinasnya Jl.Sungai Timun, No.1 Senggarang di hari pertama masuk kerja. Kamis, 21 juni 2018

Acara yang di mulai sejak pukul 09.30 wib itu dihadiri oleh keluarga besar Adhyaksa pada wilayah hukum Kepri. Turut hadir juga Gubernur Kepri, Wagub, mantan Wagub Soeryo Respationo, Danrem 033 WP, Sekdaprov, Ketua DPRD Kepri, Penjabat Walikota Tanjungpinang dan instansi pemerintahan lainnya serta perwakilan kepala BUMN yang ada di wilayah Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya Kajati Asri menyampaikan dengan harapan pada kesempatan yang masih bulan syawal ini kita bisa saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi baik sesama keluarga besar Adhyaksa maupun ke semua instansi yang hadir pada kesempatan yang berbahagia ini.

Dikesempatan yang sama Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun mengatakan, bahwa dengan halal bi halal ini dapat mengerat jalinan tali silaturahmi dengan semua instansi agar kedepan koordinasi berkesinambungan untuk pembangunan Kepri semakin mudah dan intensif, mari kita bersatu padu rapatkan barisan untuk membangun negeri.

 


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger