Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Handphone Full Screen Vivo NEX Resmi Diumumkan

Advertisemen
Handphone Full Screen Vivo NEX Resmi Diumumkan

[ad_1]
Akhirnya handphone full screen Vivo NEX sudah resmi diumumkan. Handphone ini berhasil tampil tanpa poni karena kamera depan yang tersembunyi. Seperti apakah handphone ini? Yuk kita lihat lebih dekat. Vivo memang berambisi berdiri di garda depan inovasi smartphone. Setelah sukses merilis handphone dengan sensor sidik jadi di layar (Vivo X20 Plus dan X21), Vivo kembali menggegerkan dengan konsep kamera pop-up. Setelah melakukan promosi video, Vivo pun resmi mengumumkannya.

Mendorong Tren Layar Bezel-less Lebih Jauh

Di kala merk lain asik dengan layar berponi seperti iPhone X, Vivo menawarkan alternatif lain layar bezel-less. Layar Vivo NEX merupakan layar Ultra FullView sebesar 6,59 inci Super AMOLED yang memiliki perbandingan dengan bodi handphone sebesar 91,24%.

Vivo NEX dengan kamera depan pop-up

Salah satu “penghalang” layar full screen adalah kehadiran kamera depan. Solusi Vivo boleh dibilang cukup elegan dengan menyembunyikan kamera depan itu. Kamera akan muncul dari bagian atas, ketika dibutuhkan. Yang tidak kalah menarik, Vivo juga menerapkan apa yang disebut Screen SoundCasting. Teknologi ini mampu membuat layar juga berfungsi sebagai speaker. Vivo menyebutkan kalau teknologi ini memungkinkan suara yang keluar punya bass lebih kuat dan treble yang lebih halus.

Vivo NEX dari belakang

Vivo NEX merupakan handphone high end. Ia memiliki prosesor terbaru saat ini, Snapdragon 845 dengan GPU Adreno 630. Selain itu, handphone ini juga menanamkan RAM sebesar 8GB di dalamnya. Tentu saja, handphone ini juga punya sidik jari di layar. Lalu seperti kebanyakan handphone masa kini, handphone ini juga menggunakan teknologi artificial intelligence (AI) di kameranya. Kamu bisa menemukan fitur AI Scene Recognition, AI HDR, AI Filter, dan AI Photo Compostion. Selain itu, Vivo juga memberikan asisten virtual bernama Jovi yang punya tombol khusus.

Spesifikasi Vivo NEX

OS
  • Android 8.1 Oreo
  • FunTouch OS 4
Layar
  • 6,59 inci Super AMOLED
  • FHD+ 2316 x 1080 (~388 ppi)
Chipset
  • Qualcomm Snapdragon 845
  • Octa-core (4×2.7 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver)
  • Adreno 630
RAM 8 GB
Penyimpanan 128GB / 256GB (tanpa micro SD)
Baterai
4000mAh
Audio
  • Screen SoundCasting
  • Colokan audio 3,5 mm
Kamera Belakang
  • Ganda: 12 MP (f/1.8, 1/2.5″, 1.4µm, Dual Pixel PDAF) + 5 MP (f/2.4), 4-axis OIS, PDAF, dual-LED dual-tone flash
  • Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Depan
Konektivitas LTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, USB 2.0 Type-C
Sensor Fingerprint (di layar), accelerometer, gyro, proximity, compass
Saat ini Vivo baru merencanakan merilis handphone Vivo NEX di Cina. Belum ada informasi lebih lanjut apakah handphone ini akan tersedia secara global atau tidak. Harga handphone ini dimulai dari ¥3898 (sekitar Rp 8,5 juta). Kamu bisa melihatnya lebih jauh di situs resmi Vivo (dalam bahasa Cina).

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger