[ad_1]
Mengingat begitu banyak misteri yang disimpan oleh God of War, kami menyempatkan diri bertanya soal teori fans paling gila yang berhasil menangkap perhatiannya sejauh ini. Cory Barlog menyebut bahwa ada begitu banyak teori fans di luar sana. Sebelum rilis, ia sempat membaca beragam teori fans terkait siapa itu Atreus, ada banyak teori soal apa yang akan terjadi di seri selanjutnya, dan sebagainya. Ia senang melihat reaksi para fans, namun untuk dirinya yang ia sebut cukup obsesif, ia menyebut bahwa dirinya sudah menentukan bagaimana cerita-cerita ini akan terikat satu sama lain jika sebuah seri sekuel dirilis di masa depan. Cory Barlog juga menyempatkan diri untuk membahas sedikit soal New Game +. Ia menyebut bahwa mode yang satu ini sebenarnya sudah ia rencanakan dari awal, namun ia potong karena ia merasa bahwa game ini sendiri tidak terlalu sulit. Oleh karena itu, New Game + bukanlah sesuatu yang diperlukan di sini. Namun melihat reaksi fans, ia memutuskan untuk membawanya, terutama untuk sekedar faktor kesenangan saja. Ia masih belum bisa berbicara banyak saat ini, namun ini lebih memenuhi permintaan gamer yang sudah mendukung game ini selama beberapa bulan terakhir. Di kesempatan yang sama, Cory Balrog juga tetap tidak ingin melepas DLC berbayar atau expansion pack untuk God of War ini, walaupun visinya untuk God of War yang sebenarnya sempat mengalami pemotongan, termasuk dunia seperti Muspelheim yang ia sebut, seharusnya berukuran 3 kali lipat dari versi final. Hanya saja waktu pengembangan tidak lagi cukup dan mereka harus puas dengan versi saat ini.
Kami juga menanyakan langsung pada Cory Barlog soal pendapatnya soal God of War itu sendiri? Apakah ia punya sesuatu yang ia anggap, seharusnya bisa ditangani lebih baik lagi? Cory langsung menjawab iya. Satu hal yang menurutnya bisa ditangani lebih baik adalah fase dimana Atreus menemukan âegonyaâ, ketika ia menemukan bahwa dirinya adalah seorang dewa. Ia menyebut bahwa perubahan kepribadian seperti ini seharusnya bisa memakan waktu tahunan hidup Atreus untuk merepresentasikan cerita yang lebih ideal. Namun di sini, mereka tidak bisa melakukan hal tersebut. Dengan pemotongan konten sekitar 2 jam dari rencana awal juga, transisi Atreus dari orang baik menjadi jahat ini memang terasa cukup aneh. Satu-satunya solusi adalah dengan mengintegrasikannya ke dalam gameplay dan mempertahankannya. Ia ingin sekali memperbaiki hal tersebut. Berpikir panjang, Cory Barlog juga punya kritik pribadi terkait desain untuk Valkyrie terakhir yang jadi salah satu pertarungan boss tersulit di God of War. Ia ingin sedikit memodifikasi sedikit hal tersebut, namun tetap mempertahankannya sebagai pertarungan yang menantang dan tetap, memuaskan. Apalagi ia sempat menjajalnya, dan belum berhasil menang setelah pertarungan selama 2,5 jam berturut-turut. Ia juga menyebut bahwa di versi originalnya, ada begitu banyak hal yang sebenarnya yang ia rencanakan untuk God of War namun berakhir dipotong. Termasuk sosok si burung raksasa yang Anda temukan di Niflheim yang sebenarnya, sempat punya ceritanya sendiri. Apakah kita akan melihat aksi si burung nantinya di masa depan? Ia tidak bisa memastikan saat ini dan hanya menyebutnya âmungkinâ.
Satu hal yang menarik, Cory Barlog juga menceritakan soal âpondasiâ soal konfirmasi eksistensi beragam mitologi berbeda yang eksis di saat yang sama. Ia menyebut bahwa manusia dari kebudayaan berbeda mungkin tidak bisa melihat mereka, namun jadi sesuatu yang mungkin bagi dewa dari mitologi yang satu bertemu dengan dewa dari mitologi lain untuk saling bertemu jika mereka mengunjungi wilayah masing-masing. Di God of War terbaru, hal inilah yang dilakukan oleh sosok Tyr di seri ini.
Di salah satu level dimana Anda masuk ke dalam brankas milik Tyr, Anda bisa melihat bagaimana ia sempat singgah ke mitologi Mesir dan mitologi Yunani. Tyr dipotret sebagai dewa dengan âkoneksiâ luas di seluruh dunia, sementara Odin hadir sebagai karakter tertutup yang paranoid dan takut dengan kekuatan apapun yang mampu menundukkannya. Sayangnya, ia tidak berbicara lebih lanjut apakah keterkaitan beragam mitologi ini akan jadi sesuatu yang akan mereka eksplorasi lebih jauh di masa depan atau tidak. Tags: action, cory barlog, e3 2018, God of War, playstation 4, playstation 4 pro, RPG, sony santa monica
[ad_2]
Source