Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ketahui Lokasi Seseorang Hanya dengan SMS, Begini Caranya! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Ketahui Lokasi Seseorang Hanya dengan SMS, Begini Caranya! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Lacak orang
Copyright ©pricebook

Oketekno.com â€" Tanpa disadari ternyata nomor Hp itu memiliki banyak sekali manfaat, tidak hanya bisa digunakan untuk telephone, SMS, akun WhatsApp saja, akan tetapi hanya dengan menggunakan Nomor Hp ini kita bisa melacak keberadaan seseorang juga loh guys.

Jika sebelumnya kita sudah pernah membahas mengenai cara melacak seseorang menggunakan Nomor Handphone, kini kita akan membagikan sebuah tips yang di buat khusus untuk para pengguna Telkomsel.

Simak Nih: Cara Melacak Nomor Telepon Tidak Dikenal yang Sering Mengganggu!

Memang pembahasan ini akan menjelaskan tentang bagaimana cara melacak nomor Hp Telkomsel saja, akan tetapi ketika nomornya sudah terlacak maka pengguna otomatis juga diketahui. Terlebih untuk teknik ini sendiri bisa diakses dengan mudah melalui SMS saja. Sudah pada penasaran dengan caranya? Yuk, langsung saja pembahasan selengkapnya berikut ini.

Cara Melacak Nomor Hp Telkomsel

Pertama, kita masuk ke aplikasi telephone dan hubungi code *250# dari perangkat Smartphone kalian. Kemudian ikuti berbagai rangkaian proses yang mana kalian harus mendaftarkan nomor HP teman agar nantinya bisa dilacak hanya menggunakan SMS saja.

cara melacak nomor Hp Telkomsel 1
Copyright ©Jalantikus

Setelah itu kalian nantinya akan mendapatkan notifikasi SMS yang memberikan informasi kalau nomor teman sudah di daftarkan dan di simpan. Dengan begini kalian bisa melakukan proses pelacakan lokasi teman kapan saja dan dimana saja.

Ketahui Yuk: Cara Mengetahui Username dan Password Akun Sosial Media Pacar

Cara melacak nomor Hp Telkomsel yakni, kita buka aplikasi perpesanan terlebih dahulu dan klik add new message. Kemudian kita masukkan format Teman (spasi) Nama Teman (Spasi) Nomor Hp, jika sudah maka langsung kirimkan ke nomor 2500. Untuk contoh detailnya dapat kalian lihat sendiri pada gambar contoh di bawah ini.

cara melacak nomor Hp Telkomsel 2
Copyright ©Jalantikus

Dengan begini secara otomatis kalian akan langsung mendapat balasan SMS yang memuat mengenai informasi lokasi nomor HP Telkomsel yang di maksud berada.

Seperti itulah guys cara melacak nomor Hp Telkomsel yang bisa kalian coba terapkan sendiri untuk mengetahui keberadaan seseorang hanya dengan menggunakan nomor Telkomselnya saja. Selamat mencoba.

baca juga: Cara internetan Dengan Mode Airplane


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger