Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ketahui Sejauh Mana Kamu Mengenal Google Pixel 3

Advertisemen
Ketahui Sejauh Mana Kamu Mengenal Google Pixel 3

[ad_1]
Sebenarnya walaupun pada awalnya Pixel 2 dan juga Pixel 2 XL ini dirasa sebagai beberapa perangkat Android yang paling bagus dan wajib dibeli. Dan ditambah lagi dengan berbagai spesifikasi yang ada di dalamnya juga membuat pengguna Android selanjutnya lebih bersemangat. Apalagi dengan Perencanaan Google dengan Pixel 3 kedepan. Selain itu, perlu kalian ketahui juga bahwa saat penawaran yang terjadi di tahun 2017 lalu, mereka memang sudah menetapkan kebijakan yang agak tinggi. Dan memasuk awal tahun 2018, rumor mengenai Pixel 3 memang masih bersifat simpang siur atau bahkan jarang diulas lebih mendalam. Bisa dibilang juga, bahwa masih ada banyak hal yang harus diselesaikan dalam perancangan Pixel 3 ini.

Sumber : Trusted Reviews

Nah bagi kalian yang ingin tahu seperti apa chipset yang dikemas dalam Pixel 3, atau bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk bisa mendapatkan perangkat yang satu ini. Maka jangan khawatir karena kami mempunyai semua berita tentang perangkat satu ini. Menurut laporan dari D Daily, LG sekali lagi memang yang akan menjadi pemasok tampilan untuk model XL dari Pixel kedepannya. Dan laporan yang lain juga menunjukkan bahwa Google sekali lagi menggunakan layar OLED yang dibuat oleh LG ke dalam Pixel 3 XL. Kami sendiri juga berharap supaya Pixel 3 ini nanti bisa menggunakan layar OLED yang lebih kecil. Lebih bagus lagi jika yang memproduksi layar tersebut adalah Samsung, seperti kasus Pixel 2 tahun lalu. Tentu saja laporan seperti ini memang tidak terlalu mengherankan banyak orang. Mengingat tindakan Google yang tidak tanggung-tanggung dalam menginvestasikan $ 875 juta ke LG Display. Oleh karena itu, kemungkinan besar Google memang sangat mengharapkan pengembalian investasi mereka tersebut dengan hasil yang sangat spektakuler.
  • Bagaimana Dengan Notch-status?
Mengingat saat ini dalam dunia Android memang tengah berada dalam daftar yang semakin meningkat, seperti bisa dilihat dari smartphone yang iPhone X-style notch. Dan walaupun sampai saat ini Google juga belum memberikan kita lebih banyak petunjuk misalnya saja seperti OnePlus dengan notch-status. Tapi kami sendiri berpikir akan ada kemungkinan bahwa Pixel 3 sudah mengantongi notch-status untuk kedepannya. Selain itu, di lain sisi Android P memang akan menjadi penerus yang akan datang untuk Oreo. Ini nanti akan berisi notch-preview untuk pengembang yang ada. Dan tentu saja hal ini memang jelas akan membuat tren “new” dalam komunitas Android yang ada selama ini. Walaupun hal tersebut memang belum dikonfirmasi secara resmi, sudah jelas jika Google memang telah lama menyadari perubahan desain yang ada pada saat ini. Mungkin itu nanti juga akan digabungkan dari Pixel 3. Untuk tampilan layar, diisukan juga bahwa akan dipasang tempered glass pada Pixel 3 dan juga 3 XL. Dan jika dinilai dari segi layar atau tampilan gambar, ini nanti akan dibuat dengan versi yang lebih kecil dan menggunakan desain forehead-chin sebagai gantinya.
  • Speaker Stereo yang Kembali Menghadap ke Depan
Sepertinya kali ini Pixel memang akan menjadi salah satu dari beberapa ponsel Android unggulan yang menggunakan speaker stereo di depan. Dimana untuk tahun lalu hanya Telepon Razer yang memilikinya. Berbeda dari tahun yang sebelumnya, kali ini Google sudah tidak menjalin kerjasama dengan mitra OEM saat membuat Pixel yang akan datang. Sebaliknya, ini justru merupakan Pixel pertama yang nanti akan dibuat oleh Google sendiri. Mereka memilih untuk menggunakan kontrak perusahaan manufaktur untuk bisa melakukan produksi yang sebenarnya. Menurut Leaker Roland Quandt, Foxconn akan memproduksi Pixel 3, perusahaan yang sama yang memproduksi iPhone setiap tahunnya. Dengan Foxconn di pucuk pimpinan, Google akan memiliki kendali eksklusif atas semua aspek telepon yang ada, bukan hanya perangkat lunaknya saja. Setelah Google menghabiskan $ 1,1 miliar untuk mempekerjakan karyawan HTC yang sebelumnya bekerja di Pixel, kami berharap Google akan lebih giat dengan perangkat berikutnya. Dan dengan tampilan yang seperti ini, kami rasa ini nanti akan menjadi ponsel Google original untuk pertama kalinya dalam sejarah.
  • Tiga Model Pixel 3 Sekaligus
Dilansir dari Droid Life, Google sebenarnya ini nanti akan langsung membuat tiga sekaligus perangkat Pixel di tahun ini. Dengan mengusung nama “crosshatch“, “albacore,” dan “blueline”. Dan tentu saja diharapkan perangkat tersebut bisa menjadi perangkat premium. Hal tersebut diharapkan bisa tercerminkan layaknya Pixel 2 dan juga Pixel 2 XL di tahun 2017 lalu. Dan walaupun kami memang tidak terlalu berharap untuk Google bisa merilis Pixel 3 atau juga Pixel 3 XL dengan biaya yang jauh lebih rendah. Tapi ada berbagai kabar miring yang menunjukkan bahwa perangkat ketiga ini nanti bisa saja menjadi ponsel Google untuk kelas menengah. Bahkan Menurut Economic Times, Google sendiri memang tengah berencana untuk bisa mendorong telepon baru ke pasar India. Tujuannya adalah untuk bisa memulai persaingan dengan smartphone mid-range yang lain. Dan sekali lagi, tampaknya memang benar jika Verizon yang akan menjadi mitra operator eksklusif dari Pixel 3 kedepannya. Seperti dua iterasi yang sebelumnya, memang secara eksklusif untuk operator nirkabel nomor satu di Amerika Serikat. Dan untuk Pixel 3 ini nanti juga tidak akan berbeda. Tapi mungkin seperti suatu iterasi yang ada sebelumnya, Google mungkin saja akan tetap menawarkan versi kunci GSM di situs web mereka yang akan berfungsi di hampir semua jaringan di planet ini. Sebenarnya sebelumnya memang dua perangkat Pixel Google yang baru dirilis pada tanggal 4 Oktober. Sehingga masuk akal jika kami mengatakan bahwa perusahaan tersebut juga akan merilis produk unggulan mereka yang berikutnya pada bulan yang sama. Pixel sendiri dirilis pada tanggal 20 Oktober. Sementara itu, untuk Pixel 2 adalah tanggal 19 Oktober. Kemungkinan jika Google memang masih tetap konsisten, maka Pixel 3 akan dirilis tanggal 18 Oktober tahun ini. Semoga kedepannya Pixel 3 bisa memberikan layanan yang lebih baik atau lebih mumpuni dari generasi yang sebelumnya. Kita tunggu saja perilisannya ya.

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger