Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lebih handal, Sharp Aquos S3 High Edition Segera Rilis dengan Spek Upgrade! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Lebih handal, Sharp Aquos S3 High Edition Segera Rilis dengan Spek Upgrade! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Lowyat

Sharp Aquos S3 High Edition Bawa Upgrade CPU dan Storage!

OKETEKNO.COM â€" Kabar terbaru datang dari salah satu pabrikan smartphone asal Jepang yakni Sharp yang dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru versi upgrade dari flagship andalannya. Tepatnya Senin (4/6/2018) kemarin sang vendor telah menyebarkan undangan ke sejumlah awak media untuk menghadiri acara peluncuran ponsel terbaru mereka yang bertajuk Sharp Aquos S3 High Edition. Smartphone ini digadang-gadang sebagai vesi upgrade dengan sejumlah spesifikasi mumpuni dan lebih menjanjikan termasuk dukungan fitur anyar.

Dalam undangan yang telah tersebar tersebut diketahui bahwa Sharp Aquos S3 High Edition akan diperkenalkan ke publik pada Kamis, 7 Juni 2018 mendatang. Hadir sebagai versi upgrade dari model Sharp Aquos S3 yang lebih dulu melenggang dimana telah mengantongi sejumlah peningkatan pada spesifikasi yang dibawakan. Upgrade pada versi High Edition ini sendiri meliputi peningkatan pada processor dan storage yang dibawakan.

Baca Juga Muncul di TENAA, Sharp FS8034 Miliki Layar Full Screen Dual Kamera

Sementara itu spesifikasi yang dibawakan Sharp Aquos S3 High Edition ini sendiri sejatinya masih sama dengan versi reguler kecuali dua sektor yang telah disebutkan diatas. Peningkatannya dibsektor performa adalah telah dipersenjatai processor Qualcomm Snapdragon 660 yang memang lebih handal dari vesi reguler yang mengusung processor dari Qualcomm Snapdragon 630. Untuk kapasitas RAM yang disematkan sendiri tidak ada peningkatan yang signifikan yakni disokong RAM 4 GB.

Sharp Aquos S3 High Edition
Copyright ©GSMArena

Selain itu peningkatan yang dibawakan oleh Sharp Aquos S3 High Edition ini juga ada pada kapasitas penyimpanan atau storage yang dimiliki. Jika vers dasar menawarkan memori internal berkapasitas 64 GB, maka model High Edition ini dibekali memori internal dua kali lipat lebih besar dalam kapasitas 128 GB. Dengan demikian pengguna akan lebih leluasa dalam menyimpan banyak file selain memori eksternal dari microSD yang juga dapat digunakan.

Smartphone Sharp Aquos S3 High Edition ini sendiri nampaknya juga dibekali dengan peningkatan fitur dimana diperkirakan akan dibekali pengisian daya nirkabel Qi Wireless. Sementara model regulernya hanya didukung dengan fitur Quick Charge 3.0 untuk mempercepat pengisian baterainya. Sayangnya hal itu tidak diimbangi dengan peningkatan kapasitas baterai dimana perangkat ini masih ditenagai baterai yang sama berkapastas 3200 mAh.

Baca Juga Sharp Aquos Sense Plus, Smartphone Fullscreen Terbaru dengan RAM 3GB

Adapun untuk spesifikasi Sharp Aquos S3 High Edition lainnya masih sama dengan versi reguler yakni membawa layar seluas 6 inci beresolusi Full HD+ dalam aspek rasio 18:9 IPS LCD. Dibekalkan pula dual kamera belakang berkekuatan 12MP + 13MP dan kamera depan beresolusi 16 MP. Ponsel ini hadir dengan layar bezelless dalam notch atau poni kecil dibagia atas. Selain itu dibekalka pula sensor fingerprint dan Face Recogntion juga sejulah konektivitas termasuk jaringan 4G LTE.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada bocoran informasi terkait berapa banderolan harga Sharp Aquos S3 High Edition nantinya di pasaran. Untuk diketahui model reguler Aquos S3 sendiri dilepas dengan harga Rs 26710 atau setara Rp 5.6 jutaan. Tentunya model High Edition ini akan melenggang dengan label harga yang lebih tinggi. Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Sharp A Click Siap Meluncur di Indonesia, Andalkan 4 Kamera Sekaligus!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger