Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lei Jun Sesumbar Siapkan Satu Juta Unit Xiaomi Mi 8 dan Mi 8 SE Bulan Juni ini! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Lei Jun Sesumbar Siapkan Satu Juta Unit Xiaomi Mi 8 dan Mi 8 SE Bulan Juni ini! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©DroidAfrica

Xiaomi Mi 8 dan Mi 8 SE Akan Tersedia 1 Juta Unit di Bulan Juni 2018!

OKETEKNO.COM â€" Vendor smartphone yang tengah naik daun yakni Xiaomi memang diketahui telah resmi meluncurkan smartphone android terbarunya yang bertajuk Xiaomi Mi 8 dimana hadir pula dalam dua varian lain. Memang tak perlu menunggu lama-lama, penjualan Mi 8 yang mulai diedarkan pada 5 Juni 2018 lalu sukses besar dimana smartphone kekinian tesebut diklaim luder terjual dalam hitungan menit saja. Kini sang CEO sesumbar akan mempersiapkan satu juta unit perangkat Mi 8 dan Mi 8 SE di bulan Juni 2018 ini.

Untuk model Mi 8 SE sendiri memang hadir sebagai versi termurah dengan spesifikasi setingkat lebih rendah dimana menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710. Perangkat ini akan dijual tidak lama lagi dimana sang vendor juga cukup percaya diri bahhwa Mi 8 SE akan laris manis pada penjualan perdananya. Bahkan diperkirakan perangkat ini akan lebih cepat habis terjual dibandingkan Xiaomi Mi 8. Hal itu memang cukup wajar lantaran Mi 8 SE dilepas dengan banderolan harga lebih ramah di kantong.

Baca Juga Resmi! Ini Dia Tanggal Peluncuran Xiaomi Redmi 6

Dalam penjualan Xiaomi Mi 8 beberapa waktu lalu memang masih cukup banyak para Mi Fans yang belum mendapatkan ponsel ini dan harus gigit jari. Kini menjelang penjualan Xiaomi Mi 8 SE sejumlah konsumen pun khawatir kembali tidak akan kebagian perangkat anyar dengan layar keren tersebut. Hal itu membuat CEO Xiaomi yakni Lei Jun angkat bicara terkait ketersediaan smartphone Mi 8 dan Mi 8 SE.

Lei Jun kembali sesumbar bahwa para Mi Fans tak perlu khawatir berlebihan tidak kebagian perangkat. Pasalnya Xiaomi saat ini tengah menyiapkan hingga satu juta unit perangkat Xiaomi Mi 8 dan Mi 8 SE untuk dijual di bulan Juni 2018 ini. Lantas akankah penjualan tersebut juga akan merambah pasar global termasuk pasar Indonesia?

Lei Jun Xiaomi Mi 8 dan Mi 8 SE
Copyright ©Gizmochina

Rupanya ketesediaan satu juta unit Xiaomi Mi 8 dan Mi 8 SE yang dimaksudkan oleh Lei Jun tersebut ditujukan untuk memenuhi permintaan pasar di negaranya yakni China. Seperti yang kita ketahui Mi 8 series sendiri memang belum dipasarkan di pasar lain di luar pasar Tiongkok. Bahkan hingga saat ini sang vendor belum memberikan konfirmasi terkait ketersediaan perangkat ini di pasar global termasuk di pasar tanah air.

Baca Juga Xiaomi Mi 8 Ludes Hanya Semenit Sebab Harganya, Berapa Ya?

Seperti yang kita ketahui bersama, smartphone android Xiaomi Mi 8 ini hadir dengan performa tangguh dimana dipersenjatai chipset handal Qualcomm yakni Snapdragon 845. Mengusung bentang layar seluas 6.21 inci dengan panel AMOLED cemerlang dimana memiliki notch atau poni diatas layarnya. Layar poninya membawa aspek rasio 19:9 kekinian. Di sektor kameranya mengusung dual kamera belakang mumpuni. Sementara untuk catu daya ditenagai baterai berdaya 3400 mAh dengan didukung Quick Charge 18W QC 3.0.

Memang berbeda dengan Mi 8, untuk Xiaomi Mi 8 SE hadir sebagai versi termurah dengan membawakan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 710. Smartphone ini siap menjadi primadona di pasar kelas menengah dengan mengusung desain yang memang serupa dengan Mi 8.

Baca Juga Dirilis Resmi, Ini Spek dan Harga Xiaomi Mi 8, Mi 8 SE dan Mi 8 Explored Edition


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger