Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lenovo Z5 Jadi Smartphone Paling Laris di JD.com Saat Penjualan Perdananya - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Lenovo Z5 Jadi Smartphone Paling Laris di JD.com Saat Penjualan Perdananya - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Lenovo Z5 Dual view
Copyright ©BGR

Oketekno.com â€" Beberapa pekan sebelum diluncurkan, Chang Cheng selaku menjadi salah satu petinggi perusahaan Lenovo telah menarik perhatian banyak kalangan untuk fokus terhadap perangkat Smartphone terbaru besutannya yang bernama Lenovo Z5. Sering kali Ia telah mengatakan kalau perangkat ini nantinya bakal menjadi Smartphone flasgship paling inovatif dan belum pernah ada sebelumnya.

Akan tetapi pada kenyataannya setelah diluncurkan, ternyata banyak para penggemar yang justru malah kecewa, hal ini tidak lain dikarenakan banyak kebohongan dari bocoran yang telah dilontarkan oleh Chang Cheng mengenai Lenovo Z5. Meski begitu, Smartphone ini masih memiliki daya tarik tersendiri yaitu banderolan harganya yang sangat terjangkau.

Simak Nih: Sudah Bisa Dimiliki, Smartphone Cantik Lenovo Z5 Dijual Mulai Rp 2 Jutaan

Pada tanggal 12 Juni 2018 kemarin Lenovo Z5 telah memasuki masa flash sale perdananya tepat pukul 10.00 pagi waktu setempat. Untuk harga yang ditawarkan yakni senilai 1299 Yuan atau setara dengan Rp 2.8 Jutaan saja. Dengan begini bukan hal yang tidak mungkin kalau perangkat tersebut berhasil ludes terjual hanya dalam hitungan menit saja.

Penjualan Lenovo Z5
Copyright ©gizmochina

Tidak hanya berhasil ludes terjual semuanya hanya dalam hitungan menit saja. Pihak lenovo juga mengungkap kalau perangkat Smartphone terbarunya itu telah menjadi juara dengan penjualan produk tunggal paling laris di layanan JD.com. Dari sekian banyak perangkat Smartphone yang dijual pada hari itu yang termasuk Xiaomi mi 8, namun Lenovo Z5 yang paling unggul. Bahkan, untuk rating yang didapat oleh Z5 ini lebih baik jika dibandindgkan dengan Honor Play dan Mi 8 yang hadir lebih dahulu di JD.com.

Dengan banderolan harga hanya Rp 2 jutaan ini, para konsumen sudah bisa menikmati Smartphone Lenovo Z5 yang disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 636 octa core dan memiliki dukungan kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal ROM seluas  64GB atau 128GB dengan harga 1799 Yuan (Rp 3.9 Jutaan).

Kemudian untuk bingkai terbuat dari bahan logam serta layar yang nyaris tanpa bingkai. Lalu untuk panel layar yang tertanam yakni seluas 6.2 inch beresolusi Full HD+ dengan aspek ratio sebesar 90% dan dilengkapi notch di atasnya. Kemudian di bagian belakangnya telah tersematkan setup dual kamera dengan masing-masing lensa beresolusi 16MP + 8MP berkemampuan AI. Sedangkan kamera depan beresolusi 8MP. Dan yang tidak kalah penting, Lenovo Z5 telah disuplai dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

baca juga: Harga Lenovo Z5 dan Spesifikasi, Layar 6.2 Inci Berponi RAM 6 GB Dual Kamera


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger