Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

LG K9 Edisi Spesial BTS Resmi Meluncur di Indonesia, Gandeng e-Commerce JD.id! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
LG K9 Edisi Spesial BTS Resmi Meluncur di Indonesia, Gandeng e-Commerce JD.id! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
LG K9
Copyright ©LG

Harga LG K9 Edisi Spesial BTS di Indonesia Dilepas Rp 1.4 Jutaan!

OKETEKNO.COM â€" Nampaknya banyak vendor smartphone global yang tertarik meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Tak terkecuali vendor LG yang baru saja meluncurkan flagship LG G7+ ThinQ di tanah air. Kini vendor asal Korea Selatan itu juga turut memboyong ponsel entry level terbarunya yang bertajuk LG K9 di pasar Indonesia. Smartphone ini hadir secara ekslusif di JD.id dimana siap menjadi ponsel bagi para ARMY yakni penggemar boyband BTS di Indonesia. Lantas berapa banderolan harga K9 Edisi BTS ini?

LG Mobile Communications Indonesia telah mengkonfirmasi pemasaran LG K9 Edisi Spesial BTS di Indonesia telah dimulai. Smartphone ini tersedia secara ekslusif hanya di Jd.id dengan banderolan harga terjangkau yakni hanya Rp 1.4 jutaan saja. Yang menarik sejumlah pernak pernik dari grup K-Pop yang digawangi Rap Monster ini pun menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi para fans BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY.

Baca Juga Sharp A Click Siap Meluncur di Indonesia, Andalkan 4 Kamera Sekaligus!

Sementara itu Head of LG Mobile Communications Indonesia yang bernama Heegyun Jang sendiri mengungkapkan bahwa LG K9 di Indonesia ini disiapkan serba spesial. Bukan hanya paduan tepat spesifikasi dengan harga yang menjangkau lebih banyak orang namun juga persembahan spesial untuk para ARMY sebagai penggemar BTS di Indonesia.

Kehadiran smartphone android LG K9 Edisi BTS di Indonesia ini merupakan pertama kalinya bagi LG meluncurkan ponsel yang menyasar pengguna lebih luas di level harga dibawah Rp 1.5 jutaan. Smartphone edisi spesial BTS ini tersedia dalam dua varian warna menawan yakni Aurora Black dan Morrocan Blue yang menawarkan bentang layar lapang seluas 5.0 inci dan telah didukung resolusi HD atau 720 x 1280 pixels yang menjadi salah satu nilai jual utamanya.

LG K9 Edisi BTS
Copyright ©LG Mobile

Bukan hanya menjanjikan dalam kualitas layar yang jernih dan kaya warna namun kepuasan visual dan multimedia juga dapat diperoleh pada LG K9 di Indonesia ini. Bagaimana tidak, di bodi belakangnya tertanam kamera utama beresolusi 8 MP yang telah didukung dengan LED Flash dan juga dibekali kamera depan berkekuatan 5 MP untuk aktivitas selfie. Performanya pun cukup mumpuni dengan usungan processor Qualcomm Snapdragon 212 dengan diperkuat RAM 2 GB untuk multitaski ng handal.

Yang menjadikan LG K9 Edisi Spesial BTS di Indonesia ini layak menyandang nama edisi spesial BTS adalah lantaran karena pernak-pernik yang dibawakan dari boyband dengan album terbaru ‘Love Yourself: Tear” tersebut. Selain itu didalamnya juga telah disediakan pilihan untuk mengunduh tema dan wallpapers spesial dari BTS. Tentunya hal ini menjadi pilihan tersendiri bagi anda yang menjadi penggemar V cs.

Baca Juga Vivo Y83 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Layar Poni, Ini Harganya!

Tak hanya itu saja, pengguna LG K9 Edisi Spesial BTS ini juga akan mendapatkan sebuah poster besar dan dua post card yang menampilkan para member boyband BTS dimana disematkan dalam paket penjualan ponsel ini. Bahkan LG memberikan jaminan garansi hingga 2 tahu untuk memastikan kenyamanan pengguna dalam memakai ponsel K9 ini. Tak ketinggalan dibekalkan pula kelengkapan paket data dari Telkompsel hingga kuota 65 GB.

LG K9 Edisi BTS
Copyright ©JD.id

Memang berbeda dengan smartphone pendahulunya, LG K9 Edisi BTS di Indonesia ini tidak ditawarkan dalam sistem pre order. Hal itu memang sengaja dilakukan atas keinginan sang vendor untuk mempercepat kehadiran K9 di tangan pembelinya di seluruh Indonesia. Heegyun Jang mengungkapkan bahwa tiba lebih cepat membuat smartphone K9 edisi spesial BTS siap menjadi bagian dari perayaan besar yang segera tiba bersama keluarga.

Semnetara itu harga LG K9 Edisi Spesial BTS di Indonesia sendiri tepatnya dijual Rp 1.399.000 per unitnya dalam dua varian warna yakni biru dan hitam. Ponsel ini siap menjadi incaran dan rekomendasi untuk anda yang mengidamkan ponsel murah meriah dengan pernak pernik boyband BTS kesayangan. Tertarik memilikinya?

Baca Juga Hadir dengan Chip Snapdragon 845, Berapa Harga LG V35 ThinQ?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger