Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

LINE Memberi Stiker Gratis Untuk Merayakan Ulang Tahun

Advertisemen
LINE Memberi Stiker Gratis Untuk Merayakan Ulang Tahun

[ad_1]
LINE merupakan salah satu aplikasi chatting paling populer di dunia. Aplikasi ini merupakan salah satu pionir penggunaan stiker di dalam percakapan. Nah, untuk merayakan ulang tahun, akan ada stiker LINE gratis untuk pengguna aplikasi ini. Saat ini, LINE sudah berkembang jauh. Bukan sekedar aplikasi chatting semata. LINE sudah memiliki profil pengguna beserta timeline tempat kita berbagi secara publik, punya kolom berita, dan masih banyak fitur lain. Selain itu, LINE juga memiliki versi ringan â€" LINE Lite â€" untuk kamu yang hanya ingin ngobrol dengan teman. Belum lagi berbagai game LINE yang tidak kalah populer dengan aplikasi chatting ini. Bahkan, karakter LINE sudah memiliki film seri animasinya sendiri.

Karakter stiker LINE

Melalui blog resminya, LINE menyebutkan bahwa pada tanggal 23 Juni mereka akan berulang tahun yang ke-7. Sebagai tanda terima kasih pada para penggunanya yang setia, mereka akan membagikan 3 set stiker gratis. Jadi totalnya ada sekitar 120 buah stiker. Stiker LINE gratis itu merupakan stiker dari karakter khas LINE: Cony, Sally, Brown, dan karakter lain. Termasuk karakter BT21 di sebuah set stiker animasi. 3 set stiker itu akan menambah koleksi stiker LINE gratis lain yang sudah ada dan sudah dinikmati oleh pengguna LINE selama ini. Hm, sayangnya LINE tidak memberi bocoran seperti apa stiker itu. Kalau dari pernyataannya sih kelihatannya stiker baru. Tapi yah kita lihat saja nanti. Untuk bisa mendapat stiker gratis itu, kamu harus memiliki aplikasi LINE versi terbaru. Jadi, kalau kamu memang hobi menggunakan stiker waktu chatting, silakan cek update aplikasi terbaru. Selamat ulang tahun, LINE! Update aplikasi

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger