Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mantap, ASUS ROG kini di hadirkan di HP, ASUS ROG PHONE !

Advertisemen
Mantap, ASUS ROG kini di hadirkan di HP, ASUS ROG PHONE !

[ad_1]
Asus tidak mau kalah dengan perusahaan smartphone lain, dan kali ini dengan invoasi barunya asus mengeluarkan produk yang sama dengan pc dan laptop gamingnya, yaitu asus ROG tapi kali ini untuk smartphone, wah bakal menarik neh kalo punya smartphone ini, mengingat kinerja asus ROG versi pc dan laptop saja mampu bekerja dengan maksimal untuk game-game, bagaimana dengan versi smartphone ini. Di resmikan di acara computex di taipei, ROG phone ini hadir benar-benar untuk memuaskan hati para gamers terutama game-game untuk smartphone, ya memang sih smartphone game seperti ini bukan satu-satunya, ada lagi ya seperti Razer Phone, tetapi kehadiran Asus ROG Phone ini tentu akan mengikat para penggila produk asus ROG.  

RAM Dan Fitur keren pada Asus ROG Phone

Sedangkan spesifikasi untuk smartphone ini memang termasuk gila-gilaan, di tambah fitur-fitur untuk memaksimalkan performa yang di sebut X-mode, wah pokoknya udah kaya pc banget smartphonenya, dengan RAM 8 GB, mau game apa ? mobile legend? PUBG mobile ? pasti kebabad habis.
aksesoris asus rog phone

aksesoris asus rog phone

Prosesor yang berbeda

Nah untuk prosesornya sendiri menggunakan prosesor yang biasa di pake smartphone high-end di tahun 2018 yaitu Qualcomm’s Snapdragon 845, tetapi yang membedakan adalah jika di smartphone high-end lainnya kecepatan prosesor 2.8GHz dan untuk ASUS ROG PHONE ini kecepatan prosesornya 2.96GHz. Secara tekhnis kerja prosesor ROG phone ini lebih cepat.

Dengan layar 6-inci dan ratio 18:9 dan display berjalan dengan 90Hz berarti FPS dari layar sekitar 90 fps, ini tidak lebih smooth dari smartphone gamenya razer, tetapi amoled yang di gunakan di layar asus rog ini lebih baik bekerjanya di banding layar ips di razer.
layar asus rog phone

layar asus rog phone

Masih ada yaitu baterai dengan kapasitas 4,000mAh yang memungkinkan kita bermain game dengan waktu yang cukup lama dan juga internal memori yang bisa kita pilih dari 128 GB sampe 512 GB. Selain itu juga smartphone ini di lengkapi dengan aksesoris cooling system, jadi smartphone ini walau di gunakan untuk bermain game-game berart, tetap akan stabil panasnya.
cooling system asus rog phone

cooling system asus rog phone

  Nah untuk spesifikasi lengkap, ada di link dibawah ini. Spesifikasi Lengkap ASUS ROG PHONE DISNI   Nah sementar infonya seperti itu, untuk review dan hand onnya, nanti kita akan update di artikel berikutnya, jadi stay tune terus di anaksantai.com        


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger