Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

MAXstream Telkomsel – Layanan Streaming FIFA 2018 Secara Langsung

Advertisemen
MAXstream Telkomsel – Layanan Streaming FIFA 2018 Secara Langsung

[ad_1]
maxstream telkomsel header

Gadgetren â€" Sebagai salah satu provider besar asal Indonesia, Telkomsel selalu menyediakan jaringan terbaiknya dari Sabang hingga Merauke. Meskipun jaringannya sangat baik, namun Telkomsel dikenal sebagai salah satu provider yang memberikan tarif sangat mahal dibandingkan provider lainnya. Untuk memikat pelanggannya, kini Telkomsel juga sering mengadakan promo paket menarik, mulai dari Internet, Telepon, maupun SMS. Selain itu, Telkomsel akan merilis layanan atau aplikasi apabila ada event di periode tertentu. Hal ini terlihat dengan hadirnya MAXstream yang dapat menunjang pengguna Telkomsel untuk menikmati video-video menarik. Sekilas, Telkomsel MAXstream merupakan aplikasi video yang menghadirkan ribuan film dan serial TV dari CATCHPLAY, HOOQ, VIU, Nickelodeon Play, dan Live Sport Content dari SuperSoccer TV. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan beragam paket berlangganan seru dari VideoMax. Apalagi sebentar lagi, Piala Dunia FIFA RUSIA 2018 segera diselenggarakan dan Telkomsel memfasilitasi pelanggannya untuk menonton 64 pertandingan siaran langsung dengan menggunakan layanan dan aplikasi MAXstream. Aplikasi ini sendiri dapat diunduh langsung di Google Play Store untuk smartphone bersistem operasi Android dan Apple App Store untuk perangkat buatan Apple yang bersistem operasi iOS (iPhone, iPad, maupun iPod Touch). Sekilas, MAXstream sendiiri dapat digunakan pada smartphone dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat ke atas dan perangkat Apple bersistem operasi iOS 8.0 ke atas. Setelah menginstal aplikasi ini maka Gadgeter dapat mengikuti langkah pendaftaran akunnya sebagai berikut.

  1. Setelah aplikasi terinstal di smartphone Android atau iOS, Gadgeter dapat menekan tombol Daftar/Sign Up
  2. Selanjutnya, Gadgeter dapat memasukkan nomor telepon
  3. Setelah dimasukkan maka Gadgeter akan endapatkan kode verifikasi yang akan diterima melalui SMS
  4. Gadgeter dapat memasukkan kode verifikasi dan tekan tombol Verifikasi
  5. Apabila registrasi telah berhasil maka Gadgeter akan langsung masuk ke halaman utama aplikasi

Setelah berhasil login maka Gadgeter bisa mendapatkan informasi paket maupun kuota, melihat siaran TV serta siaran pertandingan langsung, informasi film dan serial TB, dan aktivasi serta berlangganan beragam pilihan paket . Nantinya Gadgeter dapat mengakses layanan dari MAXstreami ini dengan menggunakan kuota internet reguler di jaringan 3G muapun 4G atau kuota VideoMax atau kuota internet non paket. Selain itu, Gadgeter juga dapat menikmati konten di MAXstrem lewat WiFi atau pulsa internet.

Nah, bagi Gadgeter yang penasaran dengan informasi lebih lanjut mengenai layanan ini maka dapat mengunjungi situs resmi MAXstream. Sementara itu, apabila Gadgeter ingin menggunakan aplikasi MAXstream maka dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store untuk smartphone Android dan Apple App Store untuk perangkat Apple bersistem operasi iOS.


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger