Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Meizu X8 Disiapkan, Smartphone Snapdragon 710 Kedua Besutan Meizu! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Meizu X8 Disiapkan, Smartphone Snapdragon 710 Kedua Besutan Meizu! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©4pda.ru

Belum Pernah Ada Meizu X-Series Sebelumnya, Meizu X8 Siap Dirilis?

OKETEKNO.COM â€" Salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yakni Meizu memang telah merilis banyak smartphone di pasaran. Pada April 2018 lalu telah diluncurkan Meizu 15 yang menjadi smartphone andalan sang vendor.Seakan tidak ingin tertingal dengan para kompetitornya, sang vendor langsung tancap gas mempersiapkan perangkat yang bertajuk Meizu 16 dimana bahkan telah dikonfirmasi oleh sang CEO yakni Jack Wong. Namun baru-baru ini berhembus kabar terkait kehadiran Meizu X8 yang juga tengah disiapkan oleh sang vendor.

Memang vendor ponsel yang berasal dari Cina ini nampaknya bukan hanya sibuk menyiapkan Meizu 16 namun juga model lain di line-up Meizu X series. Hal itu terkuak dari forum resmi Meizu beberapa waktu yang lalu dimana Jack Wong yang memiliki nama Huang Zhang menyebutkan bahwa pihaknya juga tengah menyiapkan satu smartphone lain yang bertajuk Meizu X8. Bahkan bocoran spesifikasi ponsel ini juga sedikit tersingkap.

Baca Juga Meizu M8c dan M8c Lite Siap Meluncur di Indonesia, Kantongi Ijin TKDN!

Memang tidak hanya mengungkapkan nama resminya, pendiri sekaligus CEO Meizu tesebut juga memberikan sedikit bocoran terkait spesifikasi kunci yang akan dibawakan oleh smartphone Meizu X8 nanti. Usut punya usut, smartphone X8 ini akan menjadi smartphone Snapdragon 710 kedua dari Meizu setelah model ponsel Meizu 16.

Memang selain Meizu X8, vendor dari negeri Tirai Bambu ini juga tengah menggarap perangkat Meizu 16 yang menjadi generasi penerus Meizu 15. Model tersebut akan hadir dalam dua model yakni model standar dan juga model Pro atau Plus. Jika model standar ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 710 maka model Meizu 16 Pro atau Plus nantinya dirumorkan akan ditenagai chipset handal papan atas Qualcomm Snapdragon 845.

Meizu X8 di Forum
Copyright ©gizmochina

Sementara itu terkait kehadiran Meizu X8 ini sendiri, bocoran kedua yang juga diungkap sendiri oleh Jack Wong adalah bahwa perangkat ini nantinya tidak dibekali dengan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari di layar. Fitur ini merupakan fitur biometrik yang sebelumnya telah dikonfirmasi hanya dihadirkan dalam model Meizu 16 series yang segera diluncurkan.

Tentunya tak sedikit para pecinta gadget yang bertanya tanya mengapa sang vendor tiba-tiba menyiapkan model Meizu X8. Padahal seperti yang kita ketahui bersama, Meizu sendiri sama sekali belum pernah meluncurkan seri Meizu X1, X2, X3 hingga X7 sebelumnya. Tak ayal banyak pemerhati dan pecinta gadget yang penasaran dengan langkah yang diambil vendor Meizu ini.

Baca Juga Meizu M6T Resmi Meluncur dengan Layar Penuh Dual Kamera, Harga Murmer!

Terkait dengan kehadiran Meizu X8 yang sebelumnya belum pernah ada seri-seri lain, Jack Wong hanya memberikan komentar singkat bahwa model Meizu X series akan menggantikan model MX series . Sementara itu smartphone terakhir yang berada di line-up MX series adalah Meizu MX6 dimana telah meluncur sejak tahun 2016 silam.

Dikarenakan sang vendor tidak meluncurkan Meizu MX7 pada tahun 2017 lalu maka cukup masuk akal penegasan yang telah diungkapkan oleh Jack Wong. Untuk itu pada tahun ini pihaknya langsyng menggunakan penamaan Meizu X8 pada smartphone terbarunya. Dan tentunya yang tak kalah menarik untuk ditunggu adalah bocoran spesifikasi lain dari ponsel ini seperti RAM, Storage, baterai, kamera dan layarnya. Untuk itu nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Meizu 16 Usung Sistem Pendingin Razer Phone, Siap Untuk Kebutuhan Gaming Juga?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger