Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Nomura Akui Pengumuman Kingdom Hearts 3 Terlalu Awal

Advertisemen
Nomura Akui Pengumuman Kingdom Hearts 3 Terlalu Awal

[ad_1]
Konfirmasi sebuah judul terbaru adalah sesuatu yang melegakan dan membahagiakan bagi gamer, namun proses menunggu hingga tahunan untuk bisa mencicipinya secara langsung, adalah sebuah siksaan yang menjengkelkan. Sulit memang untuk memenuhi keinginan dan rasa penasaran gamer, yang membuat banyak publisher dan developer berujung mengambil kebijakan atau keputusan yang keliru hanya untuk memuaskannya. Salah satunya seperti terjadi dengan Square Enix dan dua judul game raksasanya â€" Kingdom Hearts 3 dan tentu saja â€" Final Fantasy VII Remake. Tetsuya Nomura â€" otak untuk kedua proyek ini mengakui bahwa pengumuman untuk kedua judul ini memang dirasa terlalu cepat. Hal ini ia ungkap dalam wawancara terbarunya dengan majalah game Italia â€" Multiplayer. Nomura mengaku bahwa dirinya selalu sulit untuk menentukan timing yang tepat untuk mengumumkan Kingdom Hearts III kepada publik. Ada banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut: tekanan dari fans yang selalu ingin tahu proyek apa yang tengah ia kerjakan, ketakutan akan bocornya informasi lebih dulu, hingga kemungkinan bahwa gamer akan percaya pada rumor-rumor palsu. Nomura juga benci harus selalu membantah atau diam ketika informasi-informasi ini ditanyakan padanya.
Mengaku takut rumor dan informasi keliru beredar lebih dulu, Nomura memilih untuk mengumumkan Kingdom Hearts 3 begitu saja. Walaupun ia sadar, terlalu awal.
Oleh karena itu, ia memilih untuk mengumumkannya kepada publik, termasuk soal Final Fantasy VII Remake juga. Ia mengaku bahwa timing yang diambil memang terhitung terlalu awal, namun di kala itu, kabar burung terkait proyek apa yang tengah mereka kerjakan memang sudah mulai beredar. Daripada beresiko bahwa ia bocor lebih dulu, mereka akhirnya memilih untuk membuka tabir rahasia tersebut dan mengumumkannya secara resmi. Untungnya, Nomura mengaku bahwa proses pengembangan sejauh ini berjalan dengan baik. Kingdom Hearts 3 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2019 mendatang untuk Playstation 4 dan Xbox One, sementara untuk Final Fantasy VII Remake, belum ada informasi yang dibagi. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda termasuk gamer yang lebih memilih developer / publisher mengumumkan game lebih awal dan Anda harus menunggu lebih lama? Atau Anda termasuk yang lebih senang developer / publisher mengumumkan game yang sudah hampir mau rampung dan Anda tidak perlu banyak menunggu? Source: Multiplayer via Twinfinite Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger