Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

NVIDIA: Ada 10 Juta Gamer PC Baru dalam 8 Bulan Terakhir!

Advertisemen
NVIDIA: Ada 10 Juta Gamer PC Baru dalam 8 Bulan Terakhir!

[ad_1]
Tren dan hype adalah dua kata yang sepertinya akan selalu berhasil menghasilkan popularitas “instan” untuk produk apapun di pasaran. Di industri game, setidaknya selama satu tahun terakhir ini, fenomena inilah yang mengitari satu nama genre â€" “Battle-Royale”. Walaupun terhitung bukan genre baru, namun popularitas PUBG yang berhasil mendulang puluhan juta gamer fanatik membuat banyak judul yang berusaha mengekor kesuksesan yang sama, termasuk Fortnite: Battle Royale yang bahkna bisa dibilang, kini berada menyalip dan masuk ke posisi puncak. Satu yang menarik, popularitas Battle Royale ternyata juga berpengaruh pertumbuhan industri game itu sendiri. Setidaknya dari kacamata NVIDIA. Berbicara di depan begitu banyak wartawan untuk konferensi pers pre-Computex 2018, CEO and founder NVIDIA â€" Jen-Shun “Jensen” Huang berbicara soal fenomena ini. Ia mengaku bahwa data yang didapatkan NVIDIA memberikan sinyal bahwa setidaknya ada tambahan sekitar 10 juta gamer di seluruh dunia selama kurun waktu 8 bulan terakhir ini. Popularitas game battle-royale seperti Fortnite: Battle Royale dan PUBG disinyalir menjadi motor pendorong utama. Angka ini bahkan bisa lebih besar lagi mengingat pernyataan NVIDIA ini didasarkan “hanya” pada data pertambahan pengguna GeForce Experience di periode yang sama. Ditanya soal game battle-royale favorit, Jensen Huang mengakui menyukai baik Fortnite ataupun PUBG.
CEO dan Founder NVIDIA â€" Jensen Huang menyebut data memperlihatkan setidaknya ada 10 juta gamer PC baru dalam 8 bulan terakhir ini.
Sayangnya, di kesempatan yang sama, Jensen Huang tidak banyak berbicara soal langkah GeForce ke depan selanjutnya, termasuk kapan tepatnya kita akan melihat pengenalan varian GPU baru. Konferensi pers ini lebih difokuskan pada pembahasan AI dan self-learning machine.
Tags:


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger