Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

One Piece: World Seeker Lepas Trailer Gameplay Kedua

Advertisemen
One Piece: World Seeker Lepas Trailer Gameplay Kedua

[ad_1]
Ambisius dan berbeda, setelah menjadi franchise yang terus diandalkan Bandai Namco selama beberapa tahun terakhir ini di beragam genre yang ada, dari virtual reality, rpg, action, hingga fighting sekalipun, One Piece akhirnya menemukan bentuk optimalnya. Setidaknya hal inilah yang berusaha dikejar Bandai Namco lewat proyek teranyar “World Seeker”. Sebuah game One Piece open-world penuh yang akan meminta Anda untuk mengeksplorasi sebuah tempat misterius, sembari menggunakan serangan destruktif Luffy dan melawan musuh ikoniknya. Lewat trailer terbarunya, Bandai Namco sepertinya kian menguatkan alasan mengapa Anda pantas mengantisipasinya. Setelah sempat merilis sebuah trailer gameplay sekilas pandang yang berfokus untuk memperlihatkan dunianya yang terbuka, Bandai Namco akhirnya melepas trailer kedua yang memberikan gambaran lebih jelas terkait One Piece: World Seeker. Trailer berdurasi hampir 2 menit ini mendemonstrasikan hampir semua aspek gameplay yang ada, dari sisi stealth hingga pertarungan melawan boss yang butuh strategi tersendiri. Namun sementara ini, sepertinya Anda memang hanya akan bisa menggunakan Luffy, walaupun Anda tetap akan bisa bertemu dengan anggota tim yang lain.
Trailer gameplay kedua One Piece: World Seeker memperlihatkan gambaran lebih jelas soal proyek yang disebut Bandai Namco, merupakan game One Piece paling ambisius ini.
One Piece: World Seeker sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2018 ini, walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Terlihat menarik di mata Anda? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger