Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

OnePlus 6 Series Mulai Melenggang di Pasar Indonesia, Ini Harga Resminya! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
OnePlus 6 Series Mulai Melenggang di Pasar Indonesia, Ini Harga Resminya! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©TheINQUIRER

Harga OnePlus 6 Dilepas Beragam dalam 3 Varian Berbeda!

OKETEKNO.COM â€" Produsen smartphone OnePlus nampaknya memang tidak menyerah untuk tetap berjuang memasarkan perangkat besutannya di pasar Indonesia yang menjadi pasar empuk sejumlah pabrikan gadget global. Smartphone terbaru vendor asal Tiongkok tersebut mulai hadir meramaikan pasar smartphoe tanah air. Ya, OnePlus 6 resmi dirilis di Indonesia bahkan membawa tiga varian berbeda yang siap menjadi pilihan untuk para pecinta gadget. Ketiga varian tersebut adalah One Plus standar dengan RAM 8GB/1228GB, versi high edition dengan RAM 8GB/256GB dan versi Avengers Edition. Lantas berapa banderolan harganya?

Kehadiran OnePlus 6 di pasar Indonesia ini sendiri didukung oleh sejumlah pedagang smartphone baik online maupun offline yang membuat harga jualnya berbeda-beda dan beragam. Perlu diketahui untuk penjualan secara online sendiri memang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan penjualan offline.

Baca Juga Laptop Gaming Acer Predator Helio 500 Meluncur di Indonesia, Harga Fantastis!

Untuk sobat yang mengidamkan smartphone OnePlus 6 dan ingin membelinya secara online dapat memperolehnya di beberapa e-commerce yakni Tokopedia dan Bukalapak. Sementara sobat yang ingin meminangnya secara langsung atau offline dapat berkunjung langsung di sejumlah pusat perbelanjaan smartphone di Jakarta diantaranya ITC Roxy Mas, Mall Ambassador hingga ITC Cempaka Mas. Sayangnya tidak ada garansi resmi pada pembelian smartphone OnePlus dimana para penjualnya hanya memberikan jaminan garansi internasional.

OnePlus 6 di Indonesia
Copyright ©Tokopedia

Untuk diingat kembali spesifikasi OnePlus 6 di Indonesia ini sendiri hadir dengan mengusung fitur kelas atas sebagai perangkat premium. Hadir sebagai phablet dengan layar penuh seluas 6.28 inci yang dibekali resolusi FullHD+ atau 2280 x 1080 pixels dalam aspek rasio 19:9 memanjang. Layarnya jernih dan tajam mengadopsi panel AMOLED dengan DCI-P3Color Gamut sehingga memberikan kualitas layar optimal untuk sejumlah aktivitas. Desainnya pun cukup stylish dan elegan dengan material berkualitas tinggi.

Dapur pacu OnePlus 6 di Indonesia semua variannya dipersenjatai oleh processor Qualcomm Snapddragon 845 yang mengusung processor Octa-core berkecepatan 2.8 GHz responsif dikombinasikan grafis halus Adreno 630. Kinerjanya juga telah diperkuat dengan dua pilihan RAM dan tiga varian memori internal berbeda. Varian RAM 6GB dengan internal 64GB, varian RAM 8GB dengan internal 128 GB juga RAM 8GB dengan internal 256GB. Selain itu phablet ini juga ditenagai baterai berkapasitas 3300 mAh didukung Dash Charge (5V/4A).

OnePlus 6 Indonesia
Copyright ©Indokom

Sementara untuk bekalan kamera yang ditanamkan dalam OnePlus 6 Series di Indonesia sendiri mengusung dual kamera di bodi belakangnya. Kamera gandanya memiliki resolusi 16MP dalam sensor Sony IMX519, bukaan lensa f/1.7, OIS Sensor dan juga EIS Sensor. Sementara kamera sekundernya memiliki resolusi 20 MP dibalut sensor Sony IMX376K dan bukaan lensa f/1.7 yang dapat menghadirkan mode potrait keren dan kemampuan 2x zoom. Sementara untuk kebutuhan self ie, dibenamkan kamera depan berkekuatan 16 MP yang memiliki sensor Sony IMX371 dimana dijanjkan fitur potrait mode pada software updatenya.

Baca Juga LG K9 Edisi Spesial BTS Resmi Meluncur di Indonesia, Gandeng e-Commerce JD.id!

Phablet premium OnePlus 6 ini sendiri telah menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 dipermanis antarmuka menawan. Selain itu ponsel cerdas ini juga dibekali fitur tahan air hingga konektivitas lengkap sebut saja 4G LTE, VoLTE, Wi-Fi, Dual band, GPS, Hotspot, Bluetooth v5.0 hingga USB OTG.Tentunya sensor fingerprint juga dibenamkan dalam smartphone kelas atas penerus OnePlus 5 ini.

Semnetara untuk banderolan harga OnePlus terbaru di Indonesia dilepas menyasar kalangan atas. Harga OnePlus 6 RAM 8GB/128GB di Indonesia dilepas mulai Rp 10.2 jutaan per unit. Untuk varian RAM 8GB/256 GB sebagai versi High Edition dilepas mulai harga Rp 11.5 jutaan. Dan untuk varian One Plus 6 Avengers Edition sendiri dilepas dengan harga lebih mahal mencapai Rp 12.9 jutaan per unit. Tertarik?

Baca Juga 5 Smartphone Android Terbaik di Bawah 2 Juta di Indonesia, Untuk Lebaran!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger