Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Anggota TP4D Kejati Kepri

Advertisemen
Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Anggota TP4D Kejati Kepri

[ad_1]

kejati-kepri.go.id â€"  Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri kembali melantik 18 anggota Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang di ketuai oleh Asintel pada Kejati Kepri H.Martono, S.H.,M.H . Turut hadir juga Sekda dan SKPD sebagai tamu undangan pada upacara pelantikan tersebutdi aula Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Tinggi Kepri dan. Senin, 4/6/18

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan guna mengukuhkan kembali tim dari TP4D yang sebelumnya telah terbentuk namun dikarenakan ada beberapa anggota yang di mutasi maka kajati melaksanakan pengukuhan kembali. Dengan ini tim TP4 yang pada dasarnya merupakan suatu kebijakan strategis untuk mencapai sinergitas pencegahan korupsi antara kejaksaan dan pemerintah, baik pusat ataupun daerah.

Kajati Kepri Dr.H Asri Agung Putra, S.H.,M.H mengatakan bahwa hakikat dari TP4D ini adalah upaya terkoordinasi lintas sektor dalam penegakan hukum yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan menjaga kelancaran program pembangunan dengan memaksimalkan serapan anggaran dan efektifitas pelaksanaan pembangunan. hal ini tentunya dapat dicapai jika setiap pejabat pengelola anggaran dan aparatur sipil khususnya di provinsi keprimemahami dan menyambut hal ini sebagai upaya positif kejaksaan dalam merangkul daerah untuk bersama-sama kita memaksimalkan pembangunan daerah dan mencapai tujuan berbangsa dan bernegara.

Harapn Kajati kepada anggota tim TP4D kejati kepri  yang baru di lantik agar dalam pelaksanaan pengawalan dan pengamanan pemerintahan dan pembangunan, seluruh anggota tim harus bekerja keras dan bersungguh-sungguh menjaga profesionalisme, disiplin dan integritas sehingga hasil pengawalan dan pengamanan pemerintahan dan pembangunan di provinsi kepulauan riau dapat tercapai tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger