Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pengguna Google Pixel 2 XL Malah Mengeluh Setelah Update Patch Keamanan - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Pengguna Google Pixel 2 XL Malah Mengeluh Setelah Update Patch Keamanan - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©gearpatrol

Oketekno.com â€" Untuk menjaga berbagai perangkat Smartphone Android, perusahaan Google merekomendasikan guna memberikan pembaruan terhadap perangkat besutannya terhadap seluruh vendor. Tidak terkecuali perusahaan Google sendiri yang mana harus memberikan update patch keamanan 4 Smartphone Pixel dan dua perangkat Nexus.

Akan tetapi setelah mendapatkan pembaruan patch keamanan Android melalui update sistem OTA, beberapa pengguna Google Pixel 2 XL telah mengeluh sebab perangkatnya menjadi bermasalah. Untuk permasalahan yang dikeluhkan yakni waktu booting dari smartphone miliknya menjadi lebih lama dibanding sebelum melakukan update.

Simak Nih: Smartphone Google Pixel dengan Harga Terjangkau Siap Meluncur Awal Tahun 2019

Mereka telah mengatakan kalau waktu yang dibutuhkan untuk menyalakan Google Pixel 2 XL hingga benar-benar hidup menjadi 1 atau 2 detik lebih lama. Seperti itulah keluhan yang dikatakan oleh sebagian besar pengguna sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Phone Arena, dengan begitu pengguna Pixel 2 XL juga kesal meski tambahan waktu dari boot hanya 2 detik saja.

Pixel 2 XL
Copyright ©cnet

Tidak hanya itu saja sebab setelah mendapatkan update OTA salah seorang pengguna Smartphone Google Pixel 2 XL yang berada di Austin, Texas, Amerika Serikat juga mengeluh, hal ini dikarenakan bar jaringan yang biasanya nongol di bagian layar paling atas tidak ditemukannya lagi. Bahkan pengakuan dari sebagian besar pengguna mengatakan kalau bar jaringan tidak ada sama sekali.

Tentu saja dengan adanya berbagai bug tersebut sang pengguna tidak bisa menggunakan perangkat Smartphone miliknya seperti biasanya lagi karena harus ada pembaruan-pembaruan yang dapat berdampak buruk terhadap pengguna sekaligus Smartphone tersebut.

Akan tetapi, perusahaan Google sampai saat ini juga masih belum mau berkomentar terkait hal tersebut meski saat ini sudah tersebar luas di berbagai media. Disisi lain, sampai saat ini permasalahan yang diakibatkan setelah melakukan update tersebut hanya Google Pixel 2 XL saja, sedangkan untuk perangkat Smartphone Pixel dan Nexus masih dalam keadaan normal dan berjalan seperti biasanya.

baca juga: Harga Pixel 2 XL Selangit, Spesifikasi Garang Dukung Sertifikat IP67+Baterai Li-Ion 3520


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger