Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pengumuman Microsoft Xbox E3 2018, Ada Game Apa Saja?

Advertisemen
Pengumuman Microsoft Xbox E3 2018, Ada Game Apa Saja?

[ad_1]
Pengumuman Microsoft Xbox E3 2018 kemarin, banyak game-game seru! Akhirnya Microsoft Xbox pun memberikan beberapa pengumuman seputar game-game terbaru yang akan dirilisnya pada perhelatan Electronic Entertainment Expo 2018 di Los Angeles kemarin. Beberapa pengumuman tersebut membuat para gamers gemas, ya mungkin saya saja yang gemas karena ada satu game yang saya nanti-nanti akhirnya punya trailer perdana. Penasaran dengan pengumuman lainnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Rilisnya trailer untuk Halo Infinite

Halo Infinite adalah game seri ke-enam dari franchise game Halo dengan genre first-person shooter. Microsoft Xbox mengeluarkan trailer perdana untuk Halo Infinite di E3 2018 kemarin. Namun belum ada informasi apapun seputar game tersebut, tentang kapan gamenya dirilis ataupun jalan cerita dari seri tersebut.

Pengumuman Devil May Cry 5

Salah satu game tersukses sepanjang masa buatan Capcom ini memasuki seri terbarunya untuk Xbox. Hideaki Itsuno, selaku produser game tersebut, mengatakan bahwa seri ini adalah seri terbaik dari Devil May Cry. Nero adalah karakter utama dari seri game sebelumnya, Devil may Cry 4, yang juga menjadi karakter utama di Devil May Cry 5. Nah rencananya game ini akan dirilis tahun depan. Trailer perdana yang dirilis membuat saya kaget karena kualitas animasi yang superb dan ada satu scene yang membuat saya bertanya-tanya, penasaran? Coba cek aja trailer-nya.

Seri terbaru dari Just Cause, Just Cause 4

Trailer dari Just Cause 4 mungkin sudah kamu lihat sebelum ajang E3 2018 dimulai. Trailer tersebut masih menceritakan jalan cerita yang hampir sama seperti seri sebelumnya. Dan yang membuatnya berbeda, developer berjanji akan memberikan banyak konten terbaru yang akan hadir di Just Cause 4.

Trailer perdana Cyberpunk 2077

Pada awal tulisan tadi, saya penyebutkan jika saya gemas dengan salah satu game yang mengeluarkan trailer perdana, ya ini dia gamenya, Cyberpunk 2077. Game keluaran CD Projekt Red yang juga membuat franchise The Witcher, akhirnya mengeluarkan trailer untuk Cyberpunk 2077 pada perhelatan E3 2018. Melihat dari trailer-nya sendiri, game ini memang wajib diantisipasi. Tema futuristic dengan senjata-senjata canggih dan mobil yang bisa terbang membuat saya berdecak kagum! Namun sayang, belum ada informasi lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077. Sampai saat ini, kita baru bisa melihat trailer-nya saja dan harus menunggu sedikit lebih lama, sabar ya.

Trailer perdana Gears of War 5

Microsoft akhirnya mengeluarkan juga trailer cinematic perdana dari Gears of War 5. Game ini memiliki jalan cerita lanjutan dari Gears of War 4 pada tahun 2016 lalu. Gears of War 5 menjadi game pertama yang dirilis Microsoft setelah mengakuisisinya dari Epic Games. Dan Kait Diaz masih menjadi karakter utama pada game ini. Jalan ceritanya sendiri akan membawa para gamers ketempat dimana semuanya dimulai. Gears of Wars 5 rencananya akan dirilis Microsoft pada tahun 2019 nanti, wah wajib ditunggu nih!

The Division 2 mengambil set di Washington D.C.

Mengambil tempat di Washington DC, salah satu game buatan Ubisoft ini mengeluarkan trailer cinematic yang menjelaskan tentang apa yang akan ada di gamenya. The Division 2 menceritakan tentang kota Washington DC yang hampir hancur karena pemerintah yang korup dan terjadinya perang saudara. Game ini akan dirilis tahun depan, tepatnya tanggal 15 Maret 2019

Pengumuman Dying Light 2

Game lainnya yang ber-genre open-world zombie survival yang juga wajib ditunggu, Dying Light 2. Menceritakan tentang zombie ganas yang akan menyerang pada malam hari. Satu hal yang membuatnya berbeda, para player bisa menentukan sendiri jalan cerita dari Dying Light 2 sesuai dari pilihannya saat memainkan game tersebut.

Game FromSoftware, Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro: Shadows Die Twice adalah game yang dibuat oleh FromSoftware, developer game asal Jepang. Banyak adegan berdarah dan pertempuran menggunakan pedang yang bisa kamu lihat di trailer perdananya. Game yang akan hadir pada tahun 2019 ini tidak akan dirilis untuk konsol Xbox One saja, tapi juga untuk konsol PlayStation 4 dan PC. Pengumuman Microsoft Xbox E3 2018 ini membuat kita jadi tidak sabar ingin mencoba game-gamenya, ya! Kamu berencana mau beli dan main yang mana? Kalau saya sudah pasti Cyberpunk 2077 😂

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger