Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Penyerahan Beasiswa BAZNAS kepada Mahasiwa Perguruan Tinggi oleh Gubernur Prov. Kepri

Advertisemen
Penyerahan Beasiswa BAZNAS kepada Mahasiwa Perguruan Tinggi oleh Gubernur Prov. Kepri

[ad_1]
Gubernur Kepri menyerahkan Beasiswa BAZNAS Provinsi Kepri Tahun 2018 kepada mahasiswa/i belasan Perguruan Tinggi di Provinsi Kepri pada acara Subuh Akbar Tingkat Provinsi Kepri di Masjid Raya Nur ilahi, Jumat lalu (23/03). Bersama Sekda Provinsi Kepri, Ketua Baznas Provinsi Kepri, Ketua LAM Provinsi Kepri, Danlantamal IV Tanjungpinang menyerahkan secara simbolis Beasiswa Baznas dengan total sebesar Rp 270 Juta tersebut kepada mahasiswa/i perwakilan Perguruan Tinggi di Kepri. Di sela-sela acara, Gubernur Nurdin menyerahkan kunci kantor Baznas Provinsi Kepri secara simbolis kepada Ketua BAZNAS Kepri.
Untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan layanan, inshaaAllah BAZNAS Provinsi Kepri akan berkantor di lingkungan Masjid Raya Nur Ilahi, Dompak, Tanjungpinang. #KebangkitanZakat
#KuatKarenaZakat
#KetikaSemuaBergerakBersama

[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger