Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

PUBG Terjual 50 Juta Kopi, Jumlah Pemain Tembus 400 Juta User!

Advertisemen
PUBG Terjual 50 Juta Kopi, Jumlah Pemain Tembus 400 Juta User!

[ad_1]
Game yang sudah “mati”? Popularitas yang tenggelam instan? Sebuah game yang tidak lagi relevan? Cibiran terhadap game batte-royale populer racikan Bluehole Studio dan â€" Playerunknown’s Battlegrounds memang tengah gencar terjadi. Apalagi setelah data dengan jelas memperlihatkan bahwa ada penurunan lebih dari 50% jumlah user base di pertengahan tahun 2018 ini dibandingkan dengan akhir tahun atau awal tahun 2018 yang lalu. Namun benarkah demikian? Apakah popularitas PUBG saat ini memang sudah terkikis oleh sang kompetitor utama â€" Fornite yan terus gencar diperbincangkan? Walaupun tidak lagi hangat dibicarakan, data baru yang dirilis oleh Bluehole tampil sebagai argumen sebaliknya. Sang dev. â€" PUBG Corp mengumumkan bahwa penjualan PUBG versi Xbox One dan PC saat ini sudah berhasil mnyentuh angka 50 juta kopi. Tidak hanya itu saja, total pemain keseluruhan saat ini sudah berada di kisaran angka sekitar 400 juta user. Tentu saja, 350 juta user sisanya muncul dari pemain PUBG di versi mobile yang saat ini, memang sudah tersedia untuk Android dan iOS sebagai game free to play. Dengan kombinasi kedua platform tersebut, ada sekitar 87 juta pemain aktif PUBG setiap harinya dan sekitar 227 juta pemain unik di setiap bulannya. Angka ini juga punya ruang untuk terus bertambah di masa depan.
PUBG Corp menyebut bahwa PUBG versi Xbox One dan PC sudah terjual tidak kurang dari 50 juta kopi. Sementara gamer mobile kini berada di angka sekitar 350 juta user dari seluruh dunia.
Dengan statistik yang terhitung mengagumkan ini, maka bisa disimpulkan bahwa PUBG saat ini, terlepas dari fakta bahwa ia tidak lagi jadi buah bibir yang terus diperbincangkan, jauh dari kata “mati”. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang secara aktif masih memainkannya di PC ataupun mobile? Source: Polygon Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger