Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Resmi! Ini Dia Tanggal Peluncuran Xiaomi Redmi 6 - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Resmi! Ini Dia Tanggal Peluncuran Xiaomi Redmi 6 - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©GSMArena

Oketekno.com â€" Setelah peluncuran perangkat Smartphone Xiaomi Mi 8 series pada akhir bulan Mei 2018 kemarin, tidak lama kemudian telah muncul sebuah perangkat Smartphone terbaru dari Xiaomi yang mulai menampakkan di pada situs TENAA. Setelah melihat bocoran tersebut, banyak kalangan yang mengatakan kalau Smartphone itu nantinya akan hadir di pasar dengan nama Xiaomi Redmi 6.

Nah, baru-baru ini perusahaan Xiaomi telah memberikan pengumuman melalui akun resmi Weibo miliknya mengenai perangkat Smartphone series terjangkaunya itu. Dalam postingannya tersebut telah diketahui kalau Smartphone yang diduga Xiaomi Redmi 6 ini nantinya akan meluncur pada tanggal 12 Juni 2018 mendatang melalui acara yang bakal digelar di Beiking, China.

Simak Nih: Bakal Hadir di Luar China Juga, Xiaomi Redmi 6 Akan Gunakan Nama Mi A2 Lite

Sama seperti apa yang telah terunggah pada laman TENAA kalau panel layar dari Smartphone ini nantinya akan memiliki notch di atasnya. Tidak hanya digunakan sebagai tempat lensa kameranya saja, pada bagian ini juga tersematkan speaker dan juga earpiece dengan ukuran yang lebih kecil.

Xiaomi Redmi 6 Advertisement
Copyright ©GSMArena

Usungan layar yang bakal ditanamkan pada Xiaomi Redmi 6 ini yaitu seluas 5.84 inch dengan kualitas tampilan FullHD+ dan bakal mengusung aspek ratio layar sebesar 19:9. Karena ukuran notch yang dibawa tampak kecil dan sasaran pasar juga menengah kebawah, maka tidak bisa berharap banyak kalau Smartphone ini nantinya juga akan dilengkapi dengan sensor pemindai wajah 3D.

Sedangkan untuk performanya, Smartphone Xiaomi Redmi 6 ini juga bakal dipacu dengan komponen chip processor Octa-core dengan clockspeed sebesar 2.0 GHz yang mana banyak menduga kalau jenisnya yakni Snapdragon 625. Selain itu, dikabarkan pula kalau Smartphone ini nantinya juga akan dilengkapi dengan 3 Varian kapasitas internal RAM dan ROM, diantaranya yaitu 2GB/16GB, 3GB/32GB, 4GB/64GB.

Lalu dalam urusan daya, Xiaomi Redmi 6 rencananya bakal hadir dengan baterai berkapasitas 3.900 mAh dan akan didukung pula dengan setup dual kamera yang salah satu lensanya memiliki resolusi 12MP. Sedangkan untuk kamera depannya yaitu beresolusi 5MP. So, kita nantikan saja acara peluncurannya tersebut.

baca juga: Xiaomi Janjikan Kualitas Kamera Mi Mix 2S Setara dengan Mi 8


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger