Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Resmi, Ini Dia Tanggal Peluncuran Infinix Hot 6 Pro di Indonesia - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Resmi, Ini Dia Tanggal Peluncuran Infinix Hot 6 Pro di Indonesia - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Selular

Oketekno.com â€" Pasar Smartphone Indonesia menjadi salah satu ladang keuntungan bagi beberapa produsen, salah satu yang mungkin sudah dikenal banyak kalangan adalah Xiaomi dan Asus yang mana kedua vendor ini sudah sama-sama pernah menghadirkan perangkat Smartphone ghaib, alias stock yang disediakan habis dalam waktu sekejap saja.

Akan tetapi jangan salah juga karena di Indonesia juga ada brand Infinix yang juga pernah mendulang kesuksesan melalui penjualan beberapa perangkat Smartphone besutannya. Meski begitu tidak lama kemudian, vendor ini kembali meredup. Hal itu wajar saja sebab debutnya di Indonesia juga masih relatif sedikit.

Simak Nih: Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Pad 4 Sudah Dipastikan, 4 Hari Lagi!

Mengenai perangkat Smartphone Infinix, tidak lama lagi perusahaan ini akan meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu Infinix Hot 6 Pro yang mana bakal dihadirkan di pasaran dengan menggunakan fitur yang berkuaitas dan modern sehingga mampu bersaing dengan berbagai Ponsel canggih kekinian.

Undangan Infinix Hot 6 Pro
Copyright ©Infinix

Memang sih beberapa media masih belum bisa mengungkap kapan Smartphone Infinix Hot 6 Pro, akan tetapi jika di terawang dalam undangan yang disebarkan, sepertinya perangkat ini nantinya bakal meluncur pada tanggal 2 Juni 2018 mendatang pukul 11.30 am.

Ketahui Yuk: Meizu X8 Disiapkan, Smartphone Snapdragon 710 Kedua Besutan Meizu!

Tidak hanya tanggal peluncurannya saja yang tertuang pada undangan tersebut, di dalamnya telah terkandung pesan yang mengatakan kalau Infinix Hot 6 Pro nantinya akan bekerjasama dengan Lazada Indonesia sebagai distributor utama untuk memasarkan perangkat Smartphone besutannya.

Perlu diketahui bahwa untuk perangkat Smartphone Infinix Hot 6 Pro ini sendiri sudah dihadirkan sejak beberapa bulan yang lalu. Smartphone ini juga telah hadir dengan membawa berbagai fitur menarik, mulai dari layar penuh, dual kamera hingga kapasitas internal RAM dan penyimpanannya yang cukup besar.

Namun sayangnya untuk harga jual dari Infinix Hot 6 Pro ini masih belum terungkap lebih jauh. Jika kalian penasaran, kita tunggu saja beberapa hari lagi hingga tiba waktu peluncurannya.

baca juga: Mejeng di Situs Resmi, Nokia X6 Akan Diluncurkan di Pasar Global?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger