Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sharp A Click Siap Meluncur di Indonesia, Andalkan 4 Kamera Sekaligus! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Sharp A Click Siap Meluncur di Indonesia, Andalkan 4 Kamera Sekaligus! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Sharp A Click Indonesia
Copyright ©Shopee

Smartphone 4 Kamera Sharp A Click Siap Dirilis di Indonesia!

OKETEKNO.COM â€" Nampaknya pasar smartphone Indonesia akan segera diramaikan dengan beberapa ponsel cerdas terbaru dari vendor global. Bahkan di pasaran tanah air trend smartphone yang tengah diburu bukan hanya smartphone layar poni tapi juga smartphone dengan empat kamera sekaligus. Dimulai dari Huawei Nova 2i yang mengawali trend 4 kamera yang diikuti oleh Huawei Honor 9 Lite. Kini ada vendor smartphone lain yang mulai fokus di pasar Indonesia yakni vendor Sharp. Vendor asal Jepang tersebut akan menghadirkan ponsel bertajuk Sharp A Click di Indonesia dengan 4 kamera sekaligus. Sepert i apa?

Dilansir dari laman Shopee, smartphone 4 kamera yang bernama A Click ini akan memulai debut di pasar Indonesia pada 8 Juni 2018 mendatang. Vendor asal Negeri Sakura tersebut memang menggandeng e-commerce Shopee sebagai mitra dalam mendistibusikannya di pasar lokal. Lantas seperti apa spesifikasi dan fitur yang akan dibawaka Sharp A Click di Indonesia ini?

Baca Juga Vivo Y83 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Layar Poni, Ini Harganya!

Memang nilai jual utama Sharp A Click di Indonesia ada pada sektor fotografi yang dibenamkan. Ponsel android ini dibekali empat kamera sekaligus yakni masing-masing dual kamera di bodi depan dan belakang. Pada panel belakangnya bercokol kamera ganda yang terdiri dari kamera utama beresolusi 13 MP dengan bukaan lensa f2.2 dan lensa 5P. Sementara kamera sekudernya memiliki resolusi 8 MP dengan bukaan lensa f2.4 dan 6P elemen lensa. Usungan kamera sekunder di bodi belakanngnya mampu menghasilkan obyek foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

Sharp A Click Indonesia
Copyright ©Shopee

Sedangkan untuk usungan kamera depan yang dibenamkan pada ponsel android Sharp A Click ini juga membawakan dual kamera. Resolusi kamera depannya adalah 8MP + 8MP yang sama-sama memiliki bukaan lensa masing-masing f2.2. Usungan kamera depan yang disematkan diklaim tidak hanya dapat menghasilkan foto bokeh keren namun juga mampu menghasilkan foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

Sementara di sektor layar yang dibawakan Sharp A Click di Indonesia hadir dengan mengadopsi teknologi SHARP’s Natural Aqua Screen yang diklaim mampu menghadirkan kualitas layar yang lebih jernih dan tajam. Layar perangkat ini akan membawakan bentang seluas 5.2 inci dengan disokong resolusi HD cemerlang dan dibekali lapisan kaca 2.5D Curved Glass. Namun sayangnya teknologi layar yang dibenamkan pada perangkat ini masih membawakan layar konvensional belum mendukung layar kekinian seperti ponsel yang tengah beredar di pasaran dan menjadi buruan.

Baca Juga Meizu M8c dan M8c Lite Siap Meluncur di Indonesia, Kantongi Ijin TKDN!

Dapur pacu yang ditanamkan pada Sharp A Click ini sendiri dipersenjatai oleh perfroma handal dengan diperkuat chipset MediaTek MT6750 dengan CPU Octa-core dalam clock speed 1.5 GHz. Processor 8 inti tersebut juga diperkuat RAM 4 GB dan kombinasi memori internal berkapasitas 64 GB. Perangkat yang segera bertarung di pasar Indonesia ini juga ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang cukup bertenaga.

Kelebihan smartphone 4 kamera Sharp ini juga telah didukung sensor fingerprint pada bodinya. Selain itu konektivitasnya juga terbilang lengkap dimana juga didukung FM Radio dan USB OTG. Sayangnya belum diketahui berapa banderolan harga Sharp A Click di Indonesia, untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6 Mejeng di Toko Online Indonesia, Harganya?


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger