Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Smartphone Terbaik Kelas Menengah Oppo A73s Siap Meluncur - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Smartphone Terbaik Kelas Menengah Oppo A73s Siap Meluncur - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©gizchina

Oketekno.com â€" Oppo adalah salah satu vendor teknologi canggih asal Tiongkok yang aktif untuk meluncurkan berbagai perangkat Smartphone sehingga menjadikannya brand paling favorit untuk pasar India. Nah, untuk menjaga namanya ini Oppo baru saja meluncurkan Smartphone futuristik dengan konsep desain yang menarik bernama Oppo Find X. Akan tetapi tidak lama lagi, perusahaan ini bakal meluncurkan Smartphone kelas menengah terbarunya yakni Oppo A73s.

Untuk Smartphone Oppo A73s ini merupakan peningkatan dari A73 yang mana sudah diluncurkan beberapa tahun yang lalu. Selain itu, Smartphone ini diklaim juga bakal menjadi perangkat kelas menengah terbaik dengan bekalan chip processor Helio P60 SoC dan mengunggulkan lensa kamera yang memiliki dukungan teknologi AI.

Simak Nih: Harga Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition Bikin Melongo, Berapa?

Pihak Oppo telah menjadwalkan kalau Oppo A73s ini nantinya akan resmi diluncurkan pada akhir bulan ini di Taiwan dengan banderolan harga 8,990 Dollars Taiwan atau setara dengan Rp 4.1 Jutaan.

Oppo A73s Belakang
Copyright ©Oppo

Lalu dalam urusan performanya, selain hadir dengan komponen chip Helio P60 Soc, Oppo A73s juga bakal di dukung dengan memori internal memori RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan ROM seluas 64Gb yang mana masih dapat di perluas lagi menggunakan microSD.

Ketahui Yuk: Oppo Find X Resmi Dirilis, Miliki Fitur ‘Stealth 3D Cameras’ Canggih!

Kemudian usungan layar yang dibawa yakni seluas 6 inch dan mampu menyajikan kualitas gambar beresolusi 2160 x 1080 bebas dari notch dengan aspek rasio layar to body sebesar 84.75%. Sedangkan untuk urusan kamera, Smartphone ini telah dilengkapi dengan lensa kamera utama beresolusi 13MP, sedangkan kamera selfie yang tersematkan hanya sebesar 8MP saja, akan tetapi sudah cukup berkualitas untuk menghasilkan jepretan karena adanya dukungan AI.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Oppo A73s ini adalah Android Oreo dengan basis Color OS 5.1 dan di suplai oleh komponen baterai berkapasitas 3.410 mAh. Jika dilihat secara fisik, tampilan dari Smartphone terbaru dari Oppo ini mirip dengan Oppo Realme 1 yang telah meluncur di India kemarin lalu. Yang membuatnya tampak serupa adalah adanya aksen potongan diamond 3D yang terlihat begitu mewah dan bisa dilihat dengan jelas pada varian warna hitamnya. Namun, sepertinya Smartphone ini juga tidak akan mengusung fingerprint sensor dan bisa jadi digantikan dengan sistem keam anan lain seperti pemindai wajah dan semacamnya.

baca juga: Harga Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition Bikin Melongo, Berapa?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger