Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Spesifikasi PC Minimum untuk BlazBlue: Cross Tag Battle

Advertisemen
Spesifikasi PC Minimum untuk BlazBlue: Cross Tag Battle

[ad_1]
Jika Anda mencintai game bergenre fighting, maka Anda akan memahami betapa istimewanya posisi nama developer Jepang â€" Arc System Works di genre yang satu ini. Selalu hadir dengan kualitas visualisasi mumpuni yang sebagian besar berbasis 2.5D dengan animasi yang fantastis, ia menjadi otak di balik game-game fighting menegangkan yang juga tidak pernah lepas dari event kompetitif paling bergengsi â€" EVO. Kita berbicara soal judul-judul seperti Guilty Gear, Dragon Ball FighterZ, dan tentu saja â€" BlazBlue. Untuk seri terakhir ini, Arc System Works memang tengah mempersiapkan sebuah seri terbaru yang akan bisa kita nikmati dalam waktu dekat ini. Benar sekali, kita tengah bicara soal Cross Tag Battle. Seperti nama yang ia usung, game ini tidak hanya akan memuat karakter-karakter dari BlazBlue saja. Arc System Works akan melebur karakter-karakter dari franchise game fighting yang pernah mereka tangani di masa lalu, termasuk IP yang dimiliki oleh developer / publisher yang lain. Oleh karena itu, Anda akan menemukan karakter dari Persona dan RWBY di dalamnya. Sayangnya, antisipasi terhadapnya memang sedikit tercederai dengan skema DLC berbayar untuk distribusi karakter yang cukup mengecewakan. Namun jika Anda tidak berkeberatan, dan kebetulan menjadikan PC sebagai platform gaming utama, spesifikasi minimum yang ia dibutuhkan akhirnya meluncur. Seperti apa? Ini dia:
Akan dirilis 5 Juni 2018 mendatang, spesikasi minimum untuk menjalankan BlazBlue: Cross Tag Battle akhirnya diumumkan.
  • OS: Windows 7 / 8 / 8.1 / 10
  • Processor: Intel Core i5 / i7
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 650 / Radeon R7 250 or better
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 20 GB available space
  • Additional Notes: Requires a 16:9 resolution monitor for optimal performance.
BlazBlue: Cross Tag Battle sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2018 mendatang. Bagaimana dengan PC Anda sendiri? Siap menangani game yang satu ini? Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger