Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Spesifikasi PC untuk Demo Cyberpunk 2077 Terungkap

Advertisemen
Spesifikasi PC untuk Demo Cyberpunk 2077 Terungkap

[ad_1]
Sebuah kejutan yang cukup diantisipasi tetapi tetap berakhir melebihi apa yang diharapkan, kalimat ini sepertinya tepat untuk menjelaskan apa yang dirasakan begitu banyak gamer ketika melihat trailer gameplay perdana Cyberpunk 2077 dari CD Projekt Red. Walaupun singkat, CD Projekt Red memastikan bahwa semua potongan video ini diambil langsung dari in-game engine yang tengah mereka racik. Tidak sampai di sana saja, mereka juga menggelar sebuah demo di ruang tertutup yang memperlihatkan gameplay hingga 50 menit lamanya, yang sayangnya, masih belum tersedia untuk publik di luar E3 2018. Pertanyaannya tentu saja satu, dari mana potongan video ini diambil? Apakah versi PC atau konsol? CD Projekt Red akhirnya angkat bicara. Seperti yang bisa diprediksi, potongan untuk trailer gameplay perdana dan demo gameplay 50 menit yang ditawarkan CD Projekt Red kesemuanya diambil dari versi PC. Bahkan, sang junior community specialist â€" Alicja Kozera berbagi spesifikasi PC seperti apa yang mereka gunakan untuk melakukannya. Mengingat keduanya mengusung resolusi 4K native dengan framerate 30fps, perlu dicatat pula bahwa besar kemungkinan demo 50 menit yang dilihat oleh gamer yang beruntung tersebut, diambil dari versi build awal. Bisa jadi, optimalisasi yang kini ditawarkan jauh lebih mumpuni. Lantas, spesifikasi seperti apa yang mereka gunakan? Ini dia:
CD Projekt Red mengungkapkan spesifikasi PC yang mereka gunakan untuk trailer dan demo 50 menit Cyberpunk 2077 di E3 2018.
  • Processor: Intel Core i7 8700K at 3.70GHz
  • Motherboard: Asus ROG Strix Z370-I Gaming
  • Memory: GSkill Ripjaws 5, 2x16GB 3000MHz CL15
  • Graphics Card: Nvidia GeForce GTX 1080 Ti
  • Storage: Samsung 960 Pro 512 GB M.2 PCIe
  • Power Supply: Corsair SF600 600W
Cyberpunk 2077 sendiri masih belum punya tanggal rilis pasti hingga saat ini. Bagaimana dengan PC Anda sendiri? Kira-kira sudah cukup kuat untuk menangani CP2077 nantinya? Atau ini akan jadi momen paling tepat untuk memulai menabung? Source: Eurogamer Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger