Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tarian #PassTheSwag Ramaikan Piala Dunia FIFA 2018

Advertisemen
Tarian #PassTheSwag Ramaikan Piala Dunia FIFA 2018

[ad_1]
Sebagai bagian dari ajang Piala Dunia FIFA 2018, sebuah tarian bernama #PassTheSwag dibuat. Tarian ini diharapkan bisa menciptakan momen penuh kenangan di acara ikonik tersebut. Tarian #PassTheSwag akan meramaikan ajang Piala Dunia bersama lagu resmi “Live It Up” yang dinyanyikan oleh Nicky Jam, Will Smith dan Era Istrefi. Tarian itu sendiri digagas oleh Vivo yang jadi rekanan FIFA di ajang Piala Dunia 2018 dan 2022. Untuk Piala Dunia, perusahaan yang baru merilis Vivo NEX ini membuat proyek Vivo Super Time. Proyek ini menghadirkan kegiatan bertema musik seperti Vivo Super DJ Show di seluruh pertandingan, termasuk tarian #PassTheFlag. Tidak heran, karena Vivo memang mendukung penuh ajang ini. Terlihat dari slogannya yang berbunyi “My Time, My FIFA World Cup”. Kalau kamu penasaran seperti apa tariannya, kamu bisa melihatnya di akun media sosial @VivoMobile baik di Facebook maupun di Instagram.
Kalau kamu perhatikan, di dalam gerakan itu terdapat gerakan selebrasi gol dari Bebeto (World Cup 1994) dan tentunya juga ada gerakan dab yang populer. Jadi, kamu tidak cuma menonton saja. Kamu bisa ikut meramaikan Piala Dunia 2018 dengan berbagi tarian #PassTheSwag di media sosial. Hm, bikin flash mob kayaknya bisa lebih seru.

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger