Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Teaser: Game Asphalt 9 Legends Segera Hadir

Advertisemen
Teaser: Game Asphalt 9 Legends Segera Hadir

[ad_1]
Sudah cukup lama sejak Gameloft menerbitkan game balap Asphalt versi terbaru. Sebelum ini, mereka asik mengeluarkan berbagai varian game balap populer tersebut. Namun penantian itu hampir usai. Teaser Asphalt 9: Legends sudah beredar! Memang, Asphalt 8: Airborne dirilis 5 tahun lalu. Tepatnya, bulan Agustus 2013. Setelah itu, Gameloft merilis Asphalt Overdrive yang berjenis “endless runner” pada tahun 2014, dan Asphalt Xtreme yang menampilkan sisi offroad pada tahun 2016. Game balap Asphalt memang banyak disukai. Terutama karena game ini penuh aksi, punya kontrol yang mudah, dan tersedia di berbagai platform. Ya, saya memainkan game balap ini sejak Asphalt 6: Adrenaline di handphone Nokia E7 (Symbian), juga Asphalt 8: Airborne dan Asphalt Xtreme di Windows Phone. Jadi, setelah cukup lama, sudah layak kalau generasi baru hadir. Gameloft sudah merilis teaser Asphalt 9: Legends di YouTube. Di dalam keterangannya tertulis kalau game ini akan segera hadir baik di iOS, Android, dan Windows. Hebatnya lagi, kamu sudah bisa melihat halaman Asphalt 9: Legends di App Store. Penjelasan di App Store menyebutkan kalau game ini akan menampilkan hypercar terbaru dari Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan W Motors (ada sekitar 50 mobil). Game ini juga akan menyajikan tampilan grafis yang lebih baik dengan kualitas HDR. Tentu saja, masih tetap ada nitro blast, putaran 360º, bertanding lawan 7 pemain di multiplayer, dan fitur favorit lain.

Asphalt 9: Legends di App Store (dari browser laptop)

Yang bisa disebut baru di game Asphalt 9: Legends ini adalah kamu bisa membentuk komunitas untuk penyuka mobil tertentu dengan fitur Club terbaru. Kamu bisa berkolaborasi dengan anggota Club untuk membuka bonus Milestone dan meraih ranking di Club leaderboard. Nah, untuk penggemar game balap â€" khususnya penggemar serial Asphalt â€" silakan tunggu tanggal mainnya dari Gameloft. Untuk sementara, silakan nikmati teaser Asphalt 9: Legends di atas dan intip informasinya di App Store kalau ingin tahu lebih jauh (selama belum ditarik ya).

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger