Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Telkomsel Tayangkan Live Match dan Kisah Seputar Piala Dunia 2018 Melalui MaxStream - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Telkomsel Tayangkan Live Match dan Kisah Seputar Piala Dunia 2018 Melalui MaxStream - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Sindonews

Oketekno.com â€" Setelah kemarin lalu resmi meluncurkan aplikasi MaxStream, Telkomsel juga baru saja mendapatkan lisensi resmi “Mobile Broadcaster” untuk menyiarkan segala pertandingan Piala Dunia 2018 yang mana akan diberlangsungkan beberapa hari lagi. Untuk siaran tersebut nantinya akan langsung melalui saluran khusus Piala Dunia 2018 yang berada di dalam aplikasi MaxStream tersebut.

Nah, dari saluran khusus itulah para pengguna khususnya para pecinta Bola bisa menonton siaran Live Streaming siaran pertandingan melalui perangkat Smartphone mereka masing-masing, dimanapun dan kapan pun. Untuk mendapatkan Lisensi tersebut, pihak Telkomsel telah menjalin kerjasama dengan PT Futbal Momentum Asia.

Simak Nih: Huawei Tengah Siapkan OS Kirin dengan “Performa di Atas Langit”

Perlu Anda ketahui bahwa untuk aplikasi MaxStream ini adalah aplikasi video digital yang telah diluncurkan oleh Telkomsel yang memuat berbagai konten, diantaranya yakni seperti TV, Film, Show, Olahraga hingga kartun yang berasal dari berbagai saluran layanan video live streaming/on-demand maupun saluran TV Internasional.

MaxStream Piala Dunia 2018
Copyright ©tajuktimur

Bagi yang berminat bisa mendapatkan aplikasi MaxStream ini melalui layanan Google Play Store maupun App Store dan semua fitur yang ada di dalamnya bisa dinikmati semuanya tanpa adanya biaya tambahan.

Alistair Johnston selaku menjabat sebagai Direktur Marketing Telkomsel telah menyatakan kalau pihaknya telah menyediakan paket kuota VideoMax 30GB hanya dengan harga Rp 10 perak saja melalui MaxStream, dengan begitu para pelanggan dapat menikmati konten Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia secara langsung sepuasnya.

Ketahui Yuk: Apple Tengah Siapkan Perangkat dengan OS Gabungan MacOS dan iOS?

Selain itu Ia juga optimis kalau adanya tambahan aplikasi MaxStream yang memiliki saluran khusus untuk menayangkan seputar Piala Dunia ini layanan data Telkomsel akan mengalami lonjakan traffict yang cukup signifikan.

Saluran Piala Dunia ini bisa dinikmati melalui aplikasi MaxStream dan bisa dinikmati secara eksklusif oleh para pelanggan Telkomsel dengan menggunakan layanan internet sejak tanggal 1 Juni 2018 kemarin. Saat ini para pelanggan dapat menikmati program Pre-World Cup dan Pre-Friendly Matches World Cup sebelum pada akhirnya benar-benar resmi dimulai pada tanggal 14 Juni 2018 nanti yang mempertemukan Rusia dengan Arab Saudi.

Tidak hanya menayangkan pertandingan saja, kelebihan dari aplikasi MaxStream ini nantinya para pelanggan Telkomsel dapat melihat tayangan lain seputar Piala Dunia, diantaranya yakni seperti kisah sisi lain Piala Dunia di luar lapangan, prediksi hasil akhir yang akan hadir setiap hari serta momen-momen terbaik di Piala Dunia.

baca juga: Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Simpati Terbaru 2018


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger