Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tips Mengembalikan Data iPhone Menggunakan Laptop Windows

Advertisemen
Tips Mengembalikan Data iPhone Menggunakan Laptop Windows

[ad_1]
Apa yang menyebalkan dari sebuah ponsel selain kehilangan data-data penting? kehilangan daftar kontak, foto-foto atau file-file lain memang menyebalkan, terutama jika itu menyangkut masalah pekerjaan dan kenangan. Ups. Tapi jangan khawatir, bagi kalian pengguna gadget iOS, masalah kehilangan data karena berbagai hal bisa terselamatkan dengan iMyFone Data Recovery for iPhone.  Mengembalikan data iPhone menggunakan software iMyFone Data Recovery sangat mudah, kita cukup tinggal klik mengikuti instruksi di layar, maka data-data yang ada di iPhone akan terselamatkan. Beberapa fitur yang ada pada software iMyFone Data Recovery yang bisa kita gunakan untuk mengembalikan data iPhone antara lain:

Smart Recovery

Smart Recovery adalah pilihan tepat buat kalian yang awam dan ingin mengembalikan data iPhone tanpa bantuan orang lain. Smart Recovery memiliki beberapa pilihan, tergantung permasalahan yang terjadi pada perangkat iPhone kalian. Pilihan-pilihan tersebut adalah:
  • Lost or deleted data by accident.
  • Factory reset, jailbreak or iOS upgrade.
  • iPhone lost, damaged or broken.
  • iPhone locked by a forgotten passcode & others.
  • Stuck at Apple logo, recovery mode loops, black screen…
Setelah memilih salah satu dari beberapa pilihan di atas, kalian cukup mengikuti instruksi yang ada di layar untuk mengembalikan data iPhone yang hilang.

Backup atau Restore melalui iTunes/iCloud

Tiga pilihan setelahnya memiliki fungsi dan cara yang sama, hanya saja sumber restore-nya yang berbeda. Jika memilih iTunes, maka software iMyFone Data Recovery akan mengambil file backup dari lokal (laptop/iPhone/iOS Device). Jika kalian memilih iCloud, maka file backup akan diambil dari akun iCloud kalian. Setelah memilih, kita akan disajikan opsi untuk memilih semua tipe data atau filter untuk mendapatkan data spesifik yang ingin kalian pulihkan. Selain foto, SMS, log panggilan, kontak, memo suara, catatan, kalender dan history browser Safari, kita juga bisa memilih beberapa aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp, WeChat, Viber, KiK, Skype, dan Line. Setelah memilih jenis file, iMyFone Data Recovery akan memindai perangkat iPhone dan menampilkan data-data yang bisa diselamatkan. Setelah memilih data yang ingin dikembalikan, klik tombol Recover. Untuk yang memilih mengembalikan data iPhone melalui layanan iCloud, kalian terlebih dulu harus melakukan login.

Fix iOS System

Fitur powerfull dari iMyFone Data Recovery selain bisa mengembalikan data iPhone, juga bisa digunakan untuk memperbaiki sistem iOS yang bermasalah. Ada tiga pilihan pada fitur ini, yaitu:
  • Standar Mode, untuk memperbaiki layar iPhone yang putih/hitam, stuck di logo Apple/recovery mode, restarting loops, iTunes errors, bricked, layar freeze dan iPhone tidak mau menyala.
  • Exit Recovery Mode, untuk memperbaiki iPhone yang terkena recovery mode tanpa arus kehilangan data.
  • Adanced Mode, jika kalian lupa password atau jika gagal memperbaiki iOS pada pilihan Standar Mode di atas.
Nah itulah beberapa fitur iMyFone Data Recovery. Bukan hanya bisa mengembalikan data iPhone yang hilang, namun juga bisa memperbaiki iOS yang bermasalah.Selain tersedia untuk sistem operasi Windows, software ini juga tersedia untuk pengguna Mac. DOWNLOAD

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger