Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila

Advertisemen
Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila

[ad_1]

Kajati Kepri Dr. H Asri Agung Putra, S.H.,M.H sebagai inspektur upacara

kejati-kepri.go.id â€" Berdasarkan surat edaran dari Mensesneg tentang penyelenggaraan upacara bendera peringatan Hari Lahir Pancasila yang diantaranya ditujukan kepada Jaksa Agung dan di teruskan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi se-Indonesia untuk melaksanakan upacara Hari Lahirnya Pancasila yang di selenggarakan secara nasional pada tanggai 1 juni 2018 dalam suasana khidmad, tertib dan sederhana dengan tema “Kita Pancasila: Bersatu, Berbagi, Berprestasi”.

Untuk itu, Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di halaman kantor Kejati Kepri dengan sebagai inspektur upacara Kajati Kepri Dr. H Asri Agung Putra, S.H.,M.H dengan peserta upacara Wakajati Kepri, para Asisten, Kajari, serta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, pegawai Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, dan pegawai Kejaksaan Negeri Bintan. Jumat, 01 Juni 2018

mmmmm

Kajati Kepri Dr.H Asri Agung Putra, S.H.,M.H yang pada saat itu menjadi inspektur upacara membacakan amanat tentang lahirnya pancasila. Pancasila merupakan hasil dari satu kesatuan proses yang dimulai dengan rumusan pancasila, tanggal 1 juni 1945 yang di pidatokan Ir. Soekarno, piagam jakarta tanggal 22 juni 1945, dan rumusan final pancasila tanggal 18 agustus 1945 adalah jiwa besar para Founding Fathers, para ulama dan pejuang kemerdekaan dari seluruh pelosok nusantara sehingga kita bisa membangun kesepakatan bangsa yang mempersatukan kita. ucapnya

Hingga selesai upacara di akhiri dengan sesi foto bersama seluruh peserta dari Kejaksaan Tinggi Kepri, Kejaksaan Negeri Tanjungpinang dan Kejaksaan Negeri Bintan.

asdfSesi foto bersama seluruh peserta upacara


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger