Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Varian Tertinggi Oppo Find X Terungkap Melalui Poster Peluncurannya - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Varian Tertinggi Oppo Find X Terungkap Melalui Poster Peluncurannya - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Oketekno via gizmochina

Oketekno.com â€" Tidak lama lagi perusahaan Oppo bakal resmi meluncurkan perangkat Smartphone flagship paling gaharnya yang bernama Oppo Find X. Smartphone ini telah di jadwalkan bakal meluncur ke public pada tanggal 19 Juni 2018 mendatang. Ini merupakan pembaruan yang sangat besar mengingat 4 tahun lalu Oppo Find 7 hanya hadir dengan spesifikasi standar saja.

Dari rumor terbaru yang telah terungkap melalui laman TENAA telah menyebutkan kalau perangkat Smartphone Oppo Find X ini nantinya bakal membawa komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 Octa Core dengan clockspeed mencapai 2.8 GHz.

Simak Nih: Oppo Find X Bakal Hadir Dalam 2 Varian, Berikut Bocorannya

Nah, seminggu sebelum peluncurannya perusahaan asal Tiongkok ini juga telah meluncurkan poster resmi untuk kehadiran Oppo Find X. Di dalam poster tersebut telah terungkap berbagai macam spesifikasi inti dari perangkat terbaru besutannya itu. Sudah bisa dipastikan juga kalau Find X ini nantinya akan hadir dengan komponen chip processor Snapdragon 845.

Poster Oppo Find X
Copyright ©gizmochina

Dalam posternya kali ini telah terungkap dengan jelas kalau Smartphone Oppo Find X ini nantinya bakal hadir dengan Snapdragon 845 SoC dan disertai dengan kapasitas internal RAM sebesar 8GB yang menjadi keunggulannya sendiri. Lalu untuk kapasitas internal RAM yang tertanam yakni seluas 256GB.

Ketahui Yuk: Bocor, Inikah Desain Final Oppo Find X dengan Indikator Cahaya di Bagian Depan?

Dengan begini kabar sebelumnya yang mengungkap kalau Smartphone Find X ini bakal hadir dalam berbagai varian penyimpanan semakin mendapatkan kepastian. Pada bocoran yang telah diunggah TENAA kemarin lalu, juga menyebut kalau Smartphone terbaru dari Oppo ini nantinya bakal memiliki varian internal memori seluas 128GB.

Kemudian untuk usungan layar yang tersematkan yakni seluas 6.4 Inch menggunakan panel layar OLED dan akan dibekali pula setup dual kamera utama beresolusi 16MP+20MP, sedangkan kamera selfie yang tertanamkan yakni beresolusi 25MP.  Selain itu, Smartphone ini nantinya bakal dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo dan baterai berkapasitas 3.645 mAh.

Disisi lain, banyak yang mengharapkan kalau Oppo Find X ini nantinya akan hadir dengan kamera yang mendukung 5X Zoom dan pengisian daya super cepat VOOC serta sistem keamanan pemindai wajah 3D. Lantas, benar atau tidaknya berbagai macam informasi ini kita tunggu saja peluncurannya pada tanggal 19 Juni 2018 mendatang di The Louvre, Paris pada pukul 08.45 waktu Prancis.

baca juga: Kehadiran Oppo Find X Mulai Terendus Melalui Situs Resminya


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger