Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Versi Tertinggi iPhone 2018 Bakal Hadir dengan 3 Kamera? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Versi Tertinggi iPhone 2018 Bakal Hadir dengan 3 Kamera? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
iPhone 2018
Copyright©Macworld UK

Oketekno.com â€" Saat ini sudah memasuki bulan pertengahan tahun 2018, dengan begitu acara peluncuran rutinan dari perusahaan Apple untuk berbagai perangkat Smartphone iPhone generasi terbarunya juga sudah semakin dekat saja. Perusahaan asal Amerika Serikat ini dikabarkan bakal meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya pada bulan September 2018 mendatang.

Banyak para kalangan pecinta gadget khususnya fan boy yang sudah tidak sabar untuk menyambut kehadiran Smartphone terbaru dari Apple kali ini. Dari ketiga perangkat iPhone yang bakal diluncurkan nantinya akan ada salah satu yang hadir dengan nama “Plus”. Selain itu, Smartphone ini dikabarkan juga bakal hadir dengan panel layar OLED seluas 6.5 inch.

Simak Nih: iPhone SE 2 Akan Miliki Layar Mirip dengan iPhone X, Hanya Ini yang Beda?

Tidak hanya itu, untuk performanya juga bakal disokong dengan komponen chip processor SoC A12 dengan teknologi pemrosesan 7nm. Jika memang benad hal ini terwujud, maka performa yang dihasilkannya akan lebih jauh berkualitas jika dibandingkan dengan iPhone X yang hanya hadir dengan chip A11.

iPhone 2018 High
Copyright©phonearena

Disisi lain, ada rumor yang mengatakan kalau model plus ini nantinya bakal memiliki setup triple camera utama yang tersematkan di bagian belakangnya. Dengan begini telah menandakan kalau perangkat ini bakal menjadi pesaing berat Huawei P20 yang baru saja diluncurkan belum lama ini.

Ketahui Yuk: iPhone 2019 Besutan Apple Akan Dijejali Triple Kamera dan Sensor 3D!

Untuk bocoran ini pertama kali muncul setelah analis Deutsche Securities bernama Lu Jualin telah memperlihatkan skema desain dari Smartphone tersebut. Tidak hanya itu saja, bahkan Ia juga mengungkap kalau iPhone “X” Plus ini nantinya bakal hadir dengan dua lensa stereo-vision dan sebuah lensa telefoto sehingga hasil gambar 3D yang dihasilkan akan menjadi lebih berkualitas lagi.

Tidak hanya itu, dalam bocorannya kali ini juga telah terungkap kalau dimensi yang bakal diusung yakni sebesar 6.18 x 3.03 inch. Kemudian untuk usungan layar LCD yang bakal ditanamkan yakni seluas 6.1 inch dan banyak yang menduga kalau Smartphone ini nantinya memiliki nama iPhone 9.

Namun sayang, dalam skema gambarnya kali ini tidak diungkap secara jelas apakah Smarthone yang dimaksudkan disini bakal mengusung TrueDepth Camera, Face ID dan Notch juga atau tidak. Untuk itu, informasi selanjutnya sangat menarik untuk kita nantikan.

baca juga: Wujud iPhone 6.1 Inch Terungkap, Hanya Memiliki 1 Lensa Kamera


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger