Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Vivo Y81 Resmi Dirilis, Andalkan Layar Penuh 6.2 Inci Kekinian! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Vivo Y81 Resmi Dirilis, Andalkan Layar Penuh 6.2 Inci Kekinian! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Vivo Y81 Dirilis
Copyright ©gadgets.ndtv

Usung Spesifikasi Menyerupai Vivo Y83, Vivo Y81 Dilepas Kompetitif!

OKETEKNO.COM â€" Pabrikan smartphone Vivo kembali memperlihatkan eksistensinya di pasar smartphone dengan merilis ponsel android terbaru. Perangkat anyar tersebut bertajuk Vivo Y81 yang membawakan spesifikasi mumpuni dengan membawa layar penuh seluas 6.2 inchi yang cukup kekinian dan stylish. Smartphone ini hadir dengan membawakan spesifikasi menyerupai Vivo Y83 dibekali performa yang cukup menjanjikan dan responsif.

Kehadiran smartphone Vivo Y81 ini sendiri diungkap secara resmi di Taiwan setelah sebelumnya telah menyambangi lembaga sertifikasi negara tersebut yakni NBTC (National Broadcasting and Telecommunications Commission). Dengan telah mengantongi sertifikasi tersebut tentunya smartphone ini bersiap meluncur dan menyapa para pecinta gadget.

Baca Juga Berikut 5 Fitur Terbaik Vivo NEX Ultimate yang Membuatnya Laris di Pasaran

Peluncuran Vivo Y81 ini sendiri hadir dengan membawa nomor model Vivo 1808 dimana hadir dengan mengusung bentang layar lapang seluas 6.2 inci yang cukup lapang. Layar phablet tersebut disokong dengan resolusi HD+ yang menghasilkan tampilan gambar jernih dan tajam. Terlihat dari gambar perangkat, ponsel ini menawarkan layar poni di bagian atas dengan membawa aspek rasio 19:9 membawa layar penuh kekinian.

Vivo Y81
Copyright ©FPT Shop

Smartphone Vivo Y81 ini dibekali performa handal dan tangguh dimana dipersenjatai dengan processor handal ydalam chipset Helio P22. Processor yang dibawakan menawarkan clock speed mencapai 2.0 GHz dimana telah diperkuat RAM 3 GB yang menghasilkan performa handal dan kinerja responsif tanpa lag. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal didukung memori internal 32 GB yang siap menampung banyak file.

Baca Juga Vivo NEX Series Siap Jadi Penantang Terkuat Mi 8 Series

Sementara untuk mendukung aktivitas fotografi, Vivo Y81 meluncur dengan membawa kamera belakang beresolusi 13 MP dimana didukung bukaan lensa f/2.2 dengan sudut pandang lapang. Sementara untuk akktivitas selfie, bercokol kamera depan berkekuatan 5 MP yang memiliki bukaan lensa f/2.2 dengan hasil jepretan selfie yang cukup menawan.

Semua kinerja dan operasional yang berjalan dalam ponsel android ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3260 mAh bertenaga. Perangkat ini hadir dalam varian warna hitam dimana di pasar Taiwan perangkat ini dilepas dengan harga menengah. Harga Vivo Y81 terbaru dijual USD 219 atau setara Rp 3 jutaan per unitnya. Belum ada informasi terkait ketersediaan perangkat di Indonesia, nantikan saja.

Baca Juga Vivo Y83 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Layar Poni, Ini Harganya!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger