Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Waduh! Penjualan Smartphone Samsung di Tahun Ini Kian Meredup - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Waduh! Penjualan Smartphone Samsung di Tahun Ini Kian Meredup - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Samsung Store
Copyright ©marketscale

Oketekno.com â€" Perusahaan Samsung selaku menjadi penguasa pasar Smartphone Global memiliki tingkat kepercayaan yang luar biasa, pada saat awal tahun kemarin perusahaan asal Korea Selatan ini telah menargetkan untuk menjual perangkat Smartphone sebanyak 350 juta unit di sepanjang tahun 2018.

Akan tetapi belum lama ini telah ada informasi kurang menyenangkan berasal dari sumber yang memiliki hubungan dekat dengan brand rival LG dan Apple itu, kabar tersebut telah menyebutkan kalau Samsung diperkirakan tidak akan bisa memenuhi target penjualannya itu di tahun ini.

Simak Nih: Tinggalkan Pemindai Iris, Galaxy S10 Akan Dibekali dengan 2 Sensor Lebih Modern

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Phone Arena kalau salah satu permasalahan yang dihadapi dan menghambat target penjualan yaitu tidak mulusnya penjualan Samsung Galaxy S9 di wilayah Pasar Tiongkok yang mana Negara ini merupakan salah satu pasar Smartphone terbesar Dunia.

Galaxy S9
Copyright ©The Verge

Dikarenakan masa penjualan dari Samsung Galaxy S9 ini tidak sesuai dengan rencana dan harapan, telah membuat perusahaan cukup kesulitan untuk mencapai target yang telah ditentukannya. Perlu diketahui bahwa pada awalnya perusahaan asal Korea Selatan ini hanya menargetkan penjualan sebanyak 320 unit saja sepanjang tahun 2018, akan tetapi dikarenakan kala itu masa penjualan dari Galaxy S9 cukup menjanjikan sehingga pihak perusahaan menaikkan sebesar 9,4% targetnya sehingga menjadi 350 juta unit.

Ketahui Yuk: Sudah Kesekian Kalinya, Samsung Ogah Bayar Denda Ratusan Juta Dollar ke Apple

Mengenai hal ini, analis dari HMC Investment & Securities bernama Noh Geun-Chang telah memberikan informasi kalau perusahaan Samsung telah berhasil menjual 78 juta unit Smartphone selama Quartal pertama tahun 2018, akan tetapi di kuartal kedua hanya mampu menjual 73 juta unit Smartphone saja.

Tidak hanya itu, Ia juga memperkirakan kalau penjualan dari Galaxy S9 dan S9+ tidak sesuai dengan ekspektasi selama bulan April hingga juni 2018 ini, dan memberikan dugaan kalau selama tahun 2018 ini perusahaan Samsung hanya mampu menjual sebanyak 300 juta unit saja.

Besar kemungkinannya salah satu nasib kurang beruntung dari Samsung di wilayah pasar Tiongkok adalah hadirnya berbagai perangkat Smartphone lokal terbaru dengan penawaran fitur, spesifikasi dan desain yang unik dan menarik plus harganya juga masih ramah di kantong.

baca juga: Wujud Galaxy S10 Bocor, Miliki Layar 6.2 Inch yang Bisa Keluarkan Suara


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger