Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Wujud Xiaomi Mi MAX 3 Diungkap Oleh TENAA, Pastikan Kehadiran Dual Kamera - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Wujud Xiaomi Mi MAX 3 Diungkap Oleh TENAA, Pastikan Kehadiran Dual Kamera - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©BGR

Oketekno.com â€" Belum lama ini laman TENAA telah memberikan sebagian kecil bocoran spesifikasi dari perangkat Smartphone Xiaomi yang mengusung nomor model M1804E4C, M1804E4T, dan M1804E4A. Banyak kalangan yang menduga kuat kalau semua code tersebut nantinya akan menjadi varian dari Xiaomi Mi MAX 3.

Nah, untuk bocoran terbaru yang muncul di laman sertifikasi tersebut telah mengungkap dengan jelas dan detail mengenai gambar dari Xiaomi Mi MAX 3. Dalam informasi yang telah tercantum kemarin mengungkap kalau Smartphone ini nantinya akan hadir dengan setup dual kamera utama, akan tetapi untuk resolusi masing-masing lensa yang tertanam belum diketahui secara spesifik.

Simak Nih: Harga Xiaomi Redmi 6A dan Spesifikasi, Versi Murah dengan RAM 2GB Handal

Dari adanya gambar yang mulai disematkan ini, bisa dipastikan kalau Xiaomi Mi MAX 3 nantinya benar-benar bakal hadir dengan setup dual kamera belakang. Sedangkan desain yang diterapkan masih sama seperti Smartphone Xiaomi Dual kamera kebanyakan, yakni tersusun vertikal di pojok kanan atas body belakangnya.

Xiaomi Mi MAX 3 Design
Copyright ©gizmochina

Tidak hanya itu saja, pada gambar tersebut kita bisa ketahui kalau Xiaomi Mi MAX 3 ini bakal hadir dengan usungan layar beraspek rasio tinggi, meski untuk ukuran bezel di setiap sisinya masih terlihat cukup tebal. Untuk membuat tampilan belakangnya mulus, garis antena dari Smartphone ini telah dibuat di sepanjang garis tepi bagian atas dan b awah perangkat.

Ketahui Yuk: Jadwal Peluncuran Xiaomi Redmi 6 Pro Terungkap Melalui Poster Resmi Ini

Lalu, panel belakang dari Xiaomi Mi MAX 3 ini telah terbuat dari bahan logam sehingga tampilannya menjadi cukup elegan. Kemudian di bagian tengahnya terdapat fingerprint sensor yang bisa digunakan untuk sistem keamanan perangkat.

Bocoran sebelumnya telah mengungkap kalau Smartphone dengan nomor model M1804E4C akan hadir dengan bekalan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB. Sedangkan untuk nomor model M1804E4T dan M1804E4A besar kemungkinannya bakal hadir dalam penawaran opsi RAM + ROM 3GB + 32GB, 4GB + 64GB, dan 6GB + 128GB. Dan semua varian tersebut nantinya masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Sedangkan untuk spesifikasi lain dari Xiaomi Mi MAX 3 yakni, diperkirakan akan mengusung layar 6.9 inch full HD+ dan ditenagai oleh chip 8 inti 1.8 GHz Snapdragon 636 dan Snapdragon 710 serta disuplai oleh baterai berkapasitas 5.400 mAh. Akan tetapi untuk jadwal peluncurannya masih belum terungkap, namun Lei Jun memberikan penegasan kalau bakal menghadirkannya bulan Juli tahun ini.

baca juga: Nongol di Badan Sertifikasi 3C, Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger