Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Xiaomi Bocorkan Desain dan 5 Varian Warna Xiaomi Redmi 6 Pro - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Xiaomi Bocorkan Desain dan 5 Varian Warna Xiaomi Redmi 6 Pro - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©GSMArena

Oketekno.com â€" Seperti yang sudah diinformasikan secara langsung oleh pihak Xiaomi kalau pada tanggal 25 Juni 2018 mendatang pihaknya bakal meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Xiaomi Redmi 6 Pro dan Mi Pad 4. Akan tetapi yang lebih menarik untuk dibahas adalah Redmi 6 Pro, sebab perangkat ini lebih memilih untuk hadir menyendiri jika dibandingkan meluncur bersama kedua saudaranya yakni Redmi 6 dan Redmi 6A.

Nah, belum lama ini melalui akun weibo resmi miliknya, pihak Xiaomi kembali mengunggah poster yang memuat tentang seluruh varian warna dari Xiaomi Redmi 6 Pro. Dikarenakan bocoran gambar tersebut berasal dari sumber resmi maka sudah bisa dipastikan kalau desain seperti itulah yang akan digunakan.

Simak Nih: Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Pad 4 Sudah Dipastikan, 4 Hari Lagi!

Dalam teaser terbaru yang diunggahnya kali ini kita bisa melihat berbagai sisi penampilan dari Smartphone ini juga. Sekaligus membenarkan bocoran yang beredar sebelumnya, Xiaomi Redmi 6 Pro juga bakal hadir dengan layar berponi dan memiliki bezel yang tipis di sisi kiri dan kanannya.

Xiaomi Redmi 6 Pro
Copyright ©GizChina

Kemudian untuk usungan layar dari Xiaomi Redmi 6 Pro ini yaitu seluas 5.84 inch dan memiliki aspek rasio sebesar 19:9. Selain itu, melalui bocoran gambar ini kita bisa memperkirakan kalau Smartphone ini nantinya akan memiliki casing belakang yang terbuat dari bahan aluminium.

Ketahui Yuk: Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro Terkuak!

Selain itu pada bagian belakanya juga tersematkan setup dual kamera utama yang masing-masing lensa-nya beresolusi 12MP + 5MP. Tidak lupa juga, di bagian tengahnya juga terdapat fingerprint sensor yang bisa digunakan sebagai sistem keamanan perangkat.

Sedangkan dalam urusan performa, menurut bocoran yang sudah tersebar beberapa waktu lalu telah mengungkap kalau Xiaomi Redmi 6 Pro ini bakal hadir membawa 3 varian internal RAM/ROM, diantaranya yakni 2GB/16GB, 3GB/32GB, dan 4GB/64GB. Masing-masing dari varian tersebut semuanya masih bisa diperluas menggunakan microSD dan dipacu oleh Snapdragon 625.

Tidak hanya tampilan body saja yang terungkap, dalam bocoran gambar terbarunya kali ini seluruh varian warna yang akan dibawa oleh Xiaomi Redmi 6 Pro juga terungkap, rencananya Smartphone ini akan tersedia dalam 5 pilihan warna, diantaranya yakni Rose Gold, Sand Gold, Lake Blue, Black, dan juga Flame Red.

baca juga: Wujud Xiaomi Mi MAX 3 Diungkap Oleh TENAA, Pastikan Kehadiran Dual Kamera


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger