Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Xiaomi Janjikan Kualitas Kamera Mi Mix 2S Setara dengan Mi 8 - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Xiaomi Janjikan Kualitas Kamera Mi Mix 2S Setara dengan Mi 8 - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Xiaomi Mi Mix 2S Back
Copyright ©Android Authority

Oketekno.com â€" Belum lama ini perusahaan Xiaomi telah meluncurkan perangkat Smartphone premium terbarunya yang bernama Mi 8. Perangkat ini hadir dengan spesifikasi andalan serta lensa kamera terbaik dari seluruh jajaran Smartphone Xiaomi, itupun juga termasuk Mi Mix 2S. Bahkan, lembaga DxOMark telah menempatkannya setara dengan Galaxy S9+ dan diata iPhone X.

Kali ini ada kabar baik nih bagi para Mi Fans khususnya para pengguna Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S. Hal itu dikarenakan kemarin CEO Xiaomi yang bernama Lei Jun telah menuliskan pada laman Weibo kalau lensa kamera yang digunakan pada Smartphone Mi Mix 2S ini sebenarnya sama dengan Mi 8, akan tetapi hanya pengaturannya yang sedikit berbeda.

Simak Nih: Bocor di TENAA, Xiaomi Redmi 6A Bakal Hadir dengan Layar Luas Dual Camera?

Nah, dengan begitu Xiaomi telah menjanjikan kalau pihaknya akan segera memberikan pembaruan software serta update firmware terhadap kamera yang tersematkan pada Xiaomi Mi Mix 2S agar kualitas jepretan yang dihasilkan bisa menjadi lebih baik lagi.

Copyright ©Lowyat

Selain itu, Lei Jun juga mengungkap kalau evaluasi mengenai performa kamera ini tidak hanya dari faktor obyektif saja, ada beberapa faktor subjektif yang mana menjadikan evaluasi terhadap kualitas kamera Smartphone menjadi sangat sulit untuk dimengerti. Begitu juga dengan lembaga DxOMark yang merupakan pihak ketiga untuk industri kamera yang memiliki nilai sendiri untuk menentukan skor dan tingkatan ku alitas kamera.

Ketahui Yuk: Xiaomi Mi 8 SE Resmi Meluncur dengan Layar Poni, Ini Banderolan Harganya!

Perlu Anda ketahui bahwa Smartphone Xiaomi Mi 8 telah mendapatkan skor 105 poin untuk fitur still image sehingga menjadikan perangkat paling premium dari Xiaomi ini hampir setara dengan Huawei P20 Pro, HTC U12+, Huawei P20, dan sama persisi dengan nilai akhir 99 poin dengan Samsung Galaxy S9+.

Untuk lensa kamera Mi 8 yang diklaim sama dengan Xiaomi Mi Mix 2S ini yaitu setup dual kamera utama yang masing-masing beresolusi 12MP. Sensor kamera yang digunakan yakni Sony IMX363 dengan unit 1.4 mikron dengan aperture f/1.8.

Dengan begitu, setelah Xiaomi Mi Mix 2S nantinya mendapatkan pengoptimalan secara software, maka kualitasnya bisa dibilang mampu sebanding dengan Mi 8 dan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan sebelum melakukan pembaruan.

baca juga: Harga Xiaomi Mi 8 SE dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni Snapdragon 710 Pertama


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger