Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Xiaomi Mi Pad 4 Dipastikan Hadir dengan Baterai 6000 mAh - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Xiaomi Mi Pad 4 Dipastikan Hadir dengan Baterai 6000 mAh - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Xiaomi Mi Pad View
Copyright ©Gizmochina

Oketekno.com â€" Pada akhirnya hari ini Tablet terbaru Xiaomi Mi Pad 4 akan resmi diluncurkan, ini memang menjadi sedikit kejutan bagi banyak kalangan karena perusahaan asal Tiongkok ini masih tetap memiliki keinginan untuk menghadirkan perangkat tablet yang mungkin kurang di minati oleh sebagian besar pecinta gadget.

Meski begitu Xiaomi Mi Pad 4 juga tidak bisa diremehkan karena tablet ini juga bakal mengusung sejumlah fitur dan spesifikasi modern sehingga tidak kalah menarik dengan deretan Smartphone terbaru yang hadir di pasaran. Beda dengan redmi 6 pro yang hanya mengalami peningkatan dari Redmi 6, untuk tablet ini telah mengalami perombakan total dan tampak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Mi Pad 3.

Simak Nih: Ini Dia 3 Model Xiaomi yang Sudah Dapat Dukungan Update MIUI 10

Beberapa waktu terakhir ini memang tersebar berbagai poster untuk menggoda para Mi Fans agar tertarik untuk menunggu perangkat tersebut. Dan untuk poster terbaru yang telah diluncurkannya ini memberikan konfirmasi alias kepastian dari rumor yang sebelumnya sudah beredar luas mengenai kapasitas baterai yang tertanam.

Poster Baterai Xiaomi Mi Pad 4
Copyright ©gizchina

Dengan ukuran layar yang lebih besar yakni seluas 8 inch, Xiaomi Mi Pad 4 hanya dibekali dengan komponen baterai berkapasitas 6.000 mAh saja. Ini tentu lebih kecil jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang mencapai 6.600 mAh untuk layar seluas 7.9 inch beraspek rasio 16:9 dan beresolusi 2048 x 1536.

Meski begitu dalam poster ini telah tertulis kalimat “Extra Time 115:00” dengan begini bisa dipastikan kalau meski kapasitas lebih kecil akan tetapi untuk daya tahan baterainya 115 menit lebih lama jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kemungkinan besar satu-satunya alasan yang logis mengenai perbedaan ini adalah Xiaomi Mi Pad 4 akan hadir dengan resolusi Full HD+ saja, bukan 2K. Memang sih belum ada kabar mengenai resolusi layarnya, akan tetapi bisa dipastikan kalau aspek rasio yang dibawa Mi Pad 4 sebesar 16:10.

Dari berbagai rumor sebelumnya, kita telah mengetahui kalau Xiaomi Mi Pad 4 akan disokong dengan Snapdragon 660 dengan teknologi pemrosesan 14nm, CPU Kryo 260 octa core dengan clockspeed 2.2 GHz. Untuk mendapatkan kepastian lebih lanjut, nantikan saja informasi selanjutnya saat telah diluncurkan nanti.

baca juga: Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Akan Meluncur dengan AI Face Recognition Canggih!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger